Breaking News:

Gadis Belia Berhubungan Badan dengan Pria Beristri hingga Menangis, Kenapa?

Seorang Gadis Belia berhubungan badan dengan pria beristri hingga menangis saat selaput daranya dirobek, ternyata dipaksa.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Ilustrasi Gadis Belia di kasur 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang Gadis Belia berhubungan badan dengan pria beristri hingga menangis saat selaput daranya dirobek, ternyata dipaksa.

Gadis Belia itu tak menyangka akan dipaksa berhubungan badan oleh pria beristri itu, karena ia sudah mengenal pria itu sejak lama.

Namun apa dikata, nasib pilu harus menimpa Gadis Belia itu, pria beristri biadab itu memaksanya berhubungan badan di kamar pria itu.

Entah apa yang ada dalam pikiran pria beristri itu hingga ia tega memaksa Gadis Belia itu berhubungan badan , padahal dia juga punya anak gadis.

Seolah tak takut karma akan berlaku, pria beristri itu tak memberi ampun kepada Gadis Belia itu saat berhubungan badan hingga gadis itu menangis.

Gadis Belia itu menangis karena sudah berusaha melawan, namun apa daya tenaganya kalah kuat, gadis itu menangisi nasibnya yang malang.

Siang itu, Gadis Belia itu masih bercanda riang dan bermain bersama temannya, namun tak disangka pada malamnya petaka itu datang.

Berawal dari ajakan temannya belajar bersama, Gadis Belia itu mengiyakan ajakan temannya itu.

Ternyata, itulah awal petaka yang menimpa Gadis Belia itu.

Setelah belajar bersama dan hendak tidur, Gadis Belia itu diseret oleh pria beristri itu ke kamar tidurnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved