Breaking News:

Preteli Skuad Juventus, Inter Milan Bujuk Dybala ke San Siro: Beppe Marotta Keluarkan Jurus

Marotta sangat antusias dengan gagasan untuk mengubah pemain internasional Argentina itu menjadi Nerrazzurri dengan status bebas transfer.

Marco BERTORELLO / AFP
Paulo Dybala merayakan gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUNEPEKANBARU.COM - Inter Milan menunjukkan keseriusannya mendapatkan pemain internasional Argentina Paulo Dybala.

Inter Milan sedang mengatur strategi untuk membawa Dybala ke San Siro musim depan.

Menurut Gazzetta dello Sport, Paulo Dybala menolak tawaran Juventus baru-baru ini untuk memperpanjang kontraknya di Allianz Stadium hingga 2026.

Meskipun sepertinya kedua pihak telah mencapai kesepakatan di awal musim, pejabat klub telah memutuskan untuk mengubah berbagai kondisi dalam proposal kontrak mereka sebelumnya.

Akibatnya, pemain Argentina itu sangat tidak puas dengan situasi tersebut.

Dybala pun dikabarkan menolak perpanjangan kontrak itu.

Dengan kontrak Dybala saat ini yang akan berakhir pada akhir tahun ini, Beppe Marotta berada di ambang rencana untuk mendatangkan bintang Juventus tersebut.

Marotta sangat antusias dengan gagasan untuk mengubah pemain internasional Argentina itu menjadi Nerrazzurri dengan status bebas transfer.

Dengan Inter akan melepas Auturo Vidal dan Matías Vecino dari skuat pada akhir musim Serie A tahun ini, Marotta percaya bahwa Dybala akan sangat cocok untuk tim Inzaghi.

Sejak kedatangannya ke Juventus dari Palermo, Dybala telah mencetak 109 gol dalam 274 penampilan dan telah memainkan peran penting dalam membantu Juventus memenangkan lima gelar Serie A berturut-turut.

Dybala memiliki kemampuan mencetak gol yang produktif dari jarak jauh, dan kemampuannya untuk mencetak gol.

Sepanjang waktu mereka bersama di Turin, Marotta dan Dybala telah membangun hubungan yang sangat dekat.

Alhasil, Marotta berharap ikatannya yang erat dengan gelandang serang berusia 28 tahun itu dapat membantu membujuk Dybala untuk meninggalkan Juventus ke Nerazzurri di akhir musim.

( Tribunpekanbaru.com / Firmauli Sihaloho )

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved