Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kodim 0320/Dumai Salurkan Bantuan pada Petugas Kebersihan

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan, menyalurkan  bantuan dari Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa, pada kegiatan Jumat Barkah kepada

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Jumat berkah program sosial yang rutin dilaksanakan oleh Kodim 0320/Dumai, sebagai kegiatan sosial yang langsung menyentuh kepada Masyarakat membutuhkan. 

Namun pada Jumat barokah kali ini, Jumat (14/1/2022), Kodim 0320/Dumai, menjadi salah satu kodim di Provinsi Riau, yang berkesempatan menjalankan kegiatan Jumat berkah bersama Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa. 

Terlihat Ketua Dharma pertiwi cabang Dumai koorcab Riau daerah 4, Tria Irdhan didampingi Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan, menyalurkan  bantuan dari Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa, pada kegiatan Jumat Barkah, kepada patugas kebersihan di kota Dumai. 

Disela sela kegiatannya, ‎Dandim Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan mengungkapkan bahwa kegiatan jumat berkah memang sudah menjadi agenda rutin yang pihaknya laksanakan di kota Dumai. 

"Jadi kegiatan Jumat berkah kali ini sangat berbeda dengan jumat berkah sebelumnya, karena kali ini kami mendapatkan suatu kehormatan yang mana k‎ami ditunjuk sebagai salah satu kodim di Riau, untuk membagikan bantuan dari Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa, kepada masyarakat Dumai yang membutuhkan," katanya, Jumat.

‎Ia menambahkan, kegiatan jumat berkah ini, memang menjadi agenda rutin, bahkan jumat berkah juga selalu dilaksanakan oleh Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa. 

Diakuinya, kegiatan jumat berkah bersama ‎Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa, disambut antusias oleh seluruh anggota dan juga petugas kebersihan. 

"Semoga melalui jumat berkah bersama Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa, bisa bermanfaat bagi masyarakat Dumai, yang membutuhkan," harapnya. 

Sementara, ‎Ketua Dharma pertiwi cabang Dumai koorcab Riau daerah 4, Tria Irdhan mengucapkan terima kasih kepada Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa, yang telah memilih Kodim 0320/Dumai, untuk program jumat berkahnya. 

"Ini merupakan suatu kehormatan bagi kita, karena Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkasa memberikan bantuan nya melalui kodim 0320/Dumai," imbuhnya. 

Tria berharap berkah jumat melalui program jumat berkah bersama Ketua umum dharma pertiwi, Hetty Andika Perkas, benar benar dirasakan oleh masyarakat Dumai. 

"Sekali saya ucapkan terima kasih, kepada seluruh anggota kodim Dumai, dan terkusus para petugas kebersihan Dumai, walaupun bantuan nya tak seberapa semoga bisa membantu," pungkasnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved