Breaking News:

Liga Inggris

Aston Villa vs Man Utd Pukul 00.30 WIB, Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas Aston Villa pada matchday ke-22 Liga Inggris 2021-2022. Kick off pada pukul 00.30 dini hari WIB.

Editor: M Iqbal
Paul ELLIS / AFP
Striker Aston Villa Danny Ings (kedua dari kiri) mencetak gol tetapi setelah tinjauan VAR (Video Assistant Referee) dianulir karena pelanggaran selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 10 Januari 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas Aston Villa pada matchday ke-22 Liga Inggris 2021-2022.

Laga Aston Villa vs Man Utd akan tersaji di Villa Park pada Sabtu (15/1/2022).

Siran langsung Aston Villa vs Man Utd, kick off pada pukul 00.30 dini hari WIB.

Laga Aston Villa vs Man United tidak disiarkan oleh TV nasional. Laga Aston Villa vs Man United bisa disaksikan melalui live streaming Liga Inggris yang tersaji di laman atau aplikasi Mola

Man United selaku tim tuan rumah mengusung misi kebangkitan setelah menelan kekalahan 0-1 dari Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-21 Liga Inggris, Selasa (4/1/2022).

Selain itu, Man United juga berambisi membalas kekalahan yang mereka derita ketika menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford pada pekan keenam Liga Inggris, September 2021.

Kala itu, Man United yang masih ditukangi oleh Ole Gunnar Solskjaer menelan kekalahan 0-1 dari Aston Villa.

Setan Merah, julukan Man United, sejatinya sudah melakukan revans atau membalas kekalahan tersebut ketika kembali bersua Aston Villa pada putaran ketiga Piala FA, Selasa (11/1/2022).

Man United di bawah asuhan Ralf Rangnick berhasil megalahkan Aston Villa dengan skor 1-0 dan berhak melaju ke putaran Keempat Piala FA musim ini.

Kendati demikian, Man United belum menuntaskan misi revans kala bersua Aston Villa di pentas Liga Inggris.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved