Breaking News:

Bertekad Harumkan Nama Pekanbaru, Penyanyi Ekhsan Luncurkan Album Single Kedua

Artis asal Pekanbaru yang merintis karir sebagai penyanyi di Jakarta, Ekhsan meluncurkan single 'Pergi Tak Meninggalkan' di Pekanbaru.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Istimewa
Artis asal Pekanbaru yang merintis karir sebagai penyanyi di Jakarta, Ekhsan meluncurkan single 'Pergi Tak Meninggalkan' di Kepiting Tumpah, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Sabtu (15/01/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Artis asal Pekanbaru yang merintis karir sebagai penyanyi di Jakarta, Ekhsan meluncurkan single 'Pergi Tak Meninggalkan' di Kepiting Tumpah, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Sabtu (15/01/2022).

Manajer Wawan dari Waw Entertainment menyebutkan, sebenarnya album single kedua ini sudah launching di Jakarta pada 5 Januari 2022. Namun karena permintaan Ekhsan, dilaunching ulang di Pekanbaru sebagai kota kelahirannya.

"Untuk pencapaian 100 ribu view di Youtube bagi artis penyanyi pemula itu sangat luar biasa yang dicapai pada hari kesembilan," ujar Wawan.

Ia melanjutkan, proses rekaman single kedua ini perlu waktu dua hari. Lagu yang memerlukan penghayatan mendalam ini dinilai dapat dibawakan dengan baik oleh Ekhsan.

"Alhamdulillah penggarapan video klipnya di Dubai sudah selesai dan sukses," ujar Wawan yang juga sebagai pencipta lagu 'Pergi Tak Meninggalkan'.

Sementara Ekhsan mengaku tidak menyangka mendapat dukungan antusias ari Ekhsaner (sebutan fans) di Pekanbaru.

Ia menuturkan awal meniti karier sebagai penyanyi di Jakarta berawal dari cover lagu Aisyah istri Rasulullah.

Suara khas Ekhsan dari cover lagu menarik minat dari Wawan dari Waw Entertainment. Lalu mulai diorbitkan menjadi artis dengan meluncurkan single perdana pada Maret 2020.

Alumnus MAN 1 Pekanbaru ini berharap dari single lagunya menjadi inspirasi bagi warga Pekanbaru untuk berkarya seni musik hingga tingkat Nasional.

"Semoga kehadiran saya di Jakarta dapat mengharumkan nama Pekanbaru. Saya ingin mengenalkan seni Pekanbaru sangat beragam terutama seni budaya Melayu," ujar Ekhsan. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved