Breaking News:

Piala AFF U23

Ini Daftar Calon Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF U23, 8 Pemain Andalan Shin Tae-yong Masuk?

Shin Tae-yong menargetkan Timnas U-23 Indonesia yang berstatus sebagai juara bertahan, bisa mempertahankan gelar Piala AFF U-23.

Editor: Muhammad Ridho
instagram @pssiSudah Diverifikasi
Starting line-up Timnas Indonesia U23 ketika melawan Tajikistan di laga uji coba, Selasa (19/10/2021) malam WIB. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae-yong tengah mencari pemain untuk diboyong ke ajang Piala AFF U-23 di Kamboja pada pertengahan Februari mendatang.

Pelatih asal Korea Selatan itu bersama tim asisten pelatih memantau sejumlah pemain muda potensial untuk dimasukkan dalam skuat Garuda Muda.

Shin Tae-yong menargetkan Timnas U-23 Indonesia yang berstatus sebagai juara bertahan, bisa mempertahankan gelar Piala AFF U-23.

Untuk mencapai target itu, Shin Tae-yong rupanya berkeinginan merekrut pemain muda.

Pelatih yang baru saja sukses membawa Timnas senior Indonesia menjadi runner-up Piala AFF 2020 ini telah mengisyaratkan tidak akan memanggil pemain yang berkarir di klub luar negeri.

Saat ini setidaknya ada 4 pemain muda andalan yang bermain di klub luar negeri, yakni Egy Maulana Fikri, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott.

Sejatinya 4 pemain ini bisa masuk skuat Timnas U-23 Indonesia pada Piala AFF U-23 di Kamboja nanti.

Satu nama lagi Syahrian Abimanyu yang kini berkompetisi di klub Malaysia, juga bakal tidak dipanggil masuk skuat Timnas U-23 Indonesia.

Namun, karena Piala AFF U-23 tidak masuk kalender FIFA, besar kemungkinan klub luar negeri itu tidak melepaskan Egy, Asnawi, Witan dan Elkan untuk tampil di Piala AFF U-23.

Untuk itulah, Shin Tae-yong kini mencari solusi pemain pengganti Egy cs.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved