Breaking News:

Rekaman VCS Wanita Mirip Legislator Medan Beredar di Grup WhatsApp

Sebuah rekaman VCS atau video call s3ks wanita diduga Legislator Medan beredar di grup WhatsApp, sehingga jadi viral video 37 detik

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Ilustrasi Rekaman VCS 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sebuah rekaman VCS atau video call s3ks wanita diduga Legislator Medan beredar di grup WhatsApp, sehingga jadi viral video 37 detik .

Dalam rekaman VCS itu, terlihat seorang wanita STW yang didugan Legislator Medan, selain heboh, juga jadi viral video 37 detik .

Belum diketahui siapa penyebar rekaman VCS wanita mirip Legislator Medan itu, namun polisi akan menyelidiki viral video 37 detik itu.

Namun, tanda-tanda wanita dalam rekaman VCS itu, mirip dengan Legislator Medan itu.

viral video 37 detik seorang wanita mirip diduga Anggota DPRD Dapil Medan Utara beredar di group WhatsApp Wartawan pada Jumat (14/1/2022).

Dalam rekaman VCS tersebut, tampak seorang wanita itu berusia sekitar 40-45 tahun yang diduga mirip dengan Anggota DPRD Dapil Medan Utara.

Ada beberapa ciri-ciri yang memperkuat dugaan jika wanita dalam video tersebut adalah Anggota DPRD Dapil Medan Utara.

Seperti terlihat pada alisnya, bentuk bibir dan kalung yang dikenakan sang wanita di video tersebut.

Dalam video tersebut, terlihat sang wanita sambil melakukan panggilan telepon video atau video call bersama seorang pria tanpa mengenakan busana.

Hingga kini, www.tribun-medan.com, masih berupaya mengkonfirmasi wanita yang beradegan pada video yang diduga Anggota DPRD Kota Medan dari Dapil Medan Utara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved