Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Kejari Rohul Minta Masyarakat Mengawal Kasus Korupsi Oksigen Gas di BLUD RSUD Rohul

Kajari menjelaskan, dukungan tersebut sangat berarti dalam mendukung terciptanya transparansi, akuntabilitas dan integritas di lingkungan Kejari Rohul

Penulis: Syahrul | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN- Terkait pelimpahan Perkara Korupsi Oksigen dan Gas di BLUD RSUD Rokan Hulu, Kajari Rohul Pri Wijeksono meminta kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu agar sama-sama mengawal dan mengawasi jalannya perkara tersebut.

Kajari juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Rokan Hulu yang sudah memberikan atensi atas proses hukum tersebut dari awal hingga sekarang.

"Kami bersyukur sekali sekali berterimakasih atas perhatian yang sudah diberikan oleh masyarakat Rokan Hulu dalam mendukung proses pemeriksaan kasus Tipikor BLUD RSUD Rohul di Kejari Rohul," ucap Pri pada Jumat (14/1).

Dia meminta, agar dukungan tersebut terus diperkuat oleh masyarakat dalam mengawasi jalannya pemeriksaan di tahap selanjutnya hingga muncul putusan pengadilan.

Bukan tanpa alasan, Kajari menjelaskan, dukungan tersebut sangat berarti dalam mendukung terciptanya transparansi, akuntabilitas dan integritas di lingkungan Kejari Rokan Hulu.

"Dengan dukungan tersebut, kami ingin membuktikan bahwa Kejari Rokan Hulu mampu bekerja secara transparan dan terang benderang dalam melakukan tugas," tambahnya.

Untuk diketahui, pemeriksaan terhadap perkara Tindak Pidana Korupsi Oksigen dan Gas pada BLUD RSUD Rohul berjalan sejak akhir 2020 lalu.

Proses tersebut sudah membuahkan hasil dengan penetapan empat orang tersangka yang dilakukan pada akhir 2021 lalu.

Saat ini, proses hukum perkara tersebut sudah dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor di PN Pekanbaru untuk segera dilakukan penetapan dan proses hukum selanjutnya. (mad)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved