Breaking News:

Cari Sinyal Hingga ke Pinggir Sungai Berakhir Petaka, Pria Ini Tewas Seketika

Seorang pekerja buruh di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tewas diterkam buaya.

Editor: Ilham Yafiz
Gambar oleh Linda Saayman dari Pixabay
Buaya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Cari sinyal handphone hingga ke pinggir sungai berakhir petaka bagi pria ini, ia diterkam buaya.

Seorang pekerja buruh di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan tewas diterkam buaya.

Peristiwa itu bermula saat korban mencari sinyal untuk menelepon keluarganya.

Ia pergi mencari sinyal bersama dua temannya.

Setelah selesai, korban menyebarang kanal dengan berenang untuk kembali ke camp.

Namun, belum sampai ketepian, korban diterkam buaya dan ditarik ke dalam air.

Pria bernama Arpa Gunawan (28) itu tewas usai buaya besar menerkamnya pada Jum'at (15/1/2022) malam.

Peristiwa tersebut terjadi saat korban sedang mencari sinyal dipinggir kanal distrik dusun Bagan Rame, Desa Sungai Batang, Kecamatan Air sugihan.

Dari keterangan Kapolsek Air Sugihan, Ipda M. Indra Gunawan melalui Kanit Reskrim Aipda Apriansyah, bahwa ada salah satu karyawan (buruh tanam) perusahaan vendor PT. SAM diterkam buaya saat di pinggir kanal.

Dengan laporan tersebut anggota opsnal langsung menuju kelokasi bersama-sama dengan team safety dan security perusahaan mencari korban yang dibawa oleh buaya dengan cara menyusuri kanal dan semak-semak pinggir kanal.

"Jadi kemaren sekitar jam 11.45 Wib pada saat korban mencari sinyal handphone untuk menelpon keluarganya bersama 2 orang temannya," ungkapnya saat dikonfirmasi, Sabtu (15/1/2022) malam.

Setelah selesai menelpon, lalu korban bersama temannya sesama pekerja buruh tanam kembali pulang ke camp untuk istirahat yang berada di petak kerja tidak jauh dari korban menelpon.

"Waktu itu korban menyebrang kanal dengan cara berenang. Namun sebelum sampai ketepian kanal, korban di terkam buaya dan ditarik kedalam air," katanya.

Masih kata Ipda Indra, teman korban yang berhasil naik kepinggir kanal berusaha menolong dan berteriak minta bantuan dan mencari korban dipinggiran kanal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved