Breaking News:

Berita Rohul

Istri Isap Barang Ini, Eh Suami Ikut Asyik Juga, Dibekuk Polisi Rohul, Kompak Huni Sel Tahanan

Istri isap barang ini, eh suami ikut asyik juga, akhirnya dua sejoli berinisial AF dan VR kompak huni sel tahanan

Penulis: Syahrul | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Istri yang kompak dengan suami, sama-sama konsumsi sabu hingga diamankan aparat Polsek Bonai Darussalam, Rohul, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Istri isap barang ini, eh suami ikut asyik juga, akhirnya dua sejoli berinisial AF dan VR kompak huni sel tahanan.

Keduanya kepergok asyik menikmati sabu hingga diamankan oleh petugas polisi dari Polsei Bonai Darussalam pada Kamis (13/1/2022).

Disampaikan oleh Paur Himas Polres Rokan Hulu Ioda Mardiono, penangkapan dilakukan di sebuah rumah di Desa Teluk Sono Kecamatan Bonai Darussalam.

Paur melanjutkan, pasangan tersebut keduanya diketahui berdomisili di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan di antaranya, empat paket besar yang diduga narkotika golongan I jenis sabu yang terbungkus di dalam plastik klip berwarna bening.

Kemudian, satu buah plastik klip, satu lakban yang digunakan membungkus narkotika jenis sabu, satu handphone merek Vivo berwarna biru hitam.

Selain barang bukti tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lain hasil penggeledahan di lokasi kejadian perkara.

"Kemudian satu bong (alat isap), satu buah mancis berwarna kuning, satu kaca pirex yang berisi narkotika jenis sabu, satu bungkus rokok berwarna biru dan satu buah tas kain warna oranye bertuliskan star 88 dengan berat kotor BB sekitar 9,32 gram," paparnya.

Kapolsek menjelaskan, penangkapan kedua tersangka dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat terkait dugaan adanya narkotika jenis sabu di daerah Sontang yang melibatkan kedua tersangka.

Setelah dilakukan penyelidikan di lapangan, petugas kemudian mengambil upaya lanjutan berupa penangkapan terhadap kedua pelaku tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved