Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Ketum PAN Zulkifli Hasan ke Riau, Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024

Kedatangan Zulkifli Hasan setelah sebelumnya kehadiran Dewan Syuro Partai Ummat di Riau Amin Rais, menurut ketua DPW PAN Riau Alfedri, kehadiran

Penulis: Ikhwanul Rubby | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Ketua umum PAN Zulkifli Hasan bersama rombongan diagendakan melakukan kunjungan ke Provinsi Riau Jumat (21/1/2022), sejumlah agenda penting dalam kunjungan ini di antaranya konsolidasi untuk pemenangan pemilu 2024.

Kedatangan Zulkifli Hasan setelah sebelumnya kehadiran Dewan Syuro Partai Ummat di Riau Amin Rais, menurut ketua DPW PAN Riau Alfedri, kehadiran rombongan DPP ini untuk agenda rapat bersama persiapan pemenangan pemilu 2024.

Di antara yang akan hadir, selain Ketum, ada Sekjen PAN Edy Soeparno, ketua Komite Pemenangan Pemilu Nasional (KPPN) Yandri Subekti, Ketua Fraksi PAN MPR Jhon Erizal dan sejumlah pengurus lainnya.

"Kehadiran beliau itu dalam rangka rapat bersama DPP, DPW dan DPD PAN se-Riau pada Jumat pagi,"ujar Alfedri yang didampingi Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Makmur Kasim.

Seluruh pimpinan dan anggota fraksi provinsi dan Kabupaten Kota se-Riau juga akan hadir dalam rapat bersama tersebut yang digelar di Hotel Bono itu.

Selain agenda rapat bersama persiapan pemenangan pemilu 2024, agenda lain Zulkifli Hasan akan solat Jumat di Mesjid Raya Agung Annur.

"Setelah makan siang akan ada penutupan festival rebana yang sudah berjalan, memperebutkan piala bergilir ketum Zulkifli Hasan dan diserahkan langsung Zulhas di Lapangan tenis DPRD,"ujarnya.

Kehadiran Zulhas ini juga bagian dari sudah dimulainya proses pendaftaran caleg dini di seluruh pengurus PAN se-Indonesia, termasuk di Riau sendiri yang sudah dimulai Senin (18/1/2022) lalu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved