Breaking News:

Berita Rohul

Mayat Bayi Perempuan Mengapung di Sungai Batang Lubuh Rohul, Kondisi Membiru

Seorang warga Desa Rambah Hilir Tengah temukan sesosok mayat bayi perempuan mengapung di Sungai Batang Lubuh Rohul pada Sabtu

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Ist
Seorang warga Desa Rambah Hilir Tengah temukan sesosok mayat bayi perempuan mengapung di Sungai Batang Lubuh Rohul pada Sabtu (22/1/2022) sore. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Seorang warga Desa Rambah Hilir Tengah temukan sesosok mayat bayi perempuan mengapung di Sungai Batang Lubuh Rohul pada Sabtu (22/1/2022) sore.

Penemuan mayat bayi diduga berusia empat hari itu langsung menghebohkan masyarakat.

Pasalnya, saat ditemukan, bayi itu sudah membiru dan jasadnya sudah kaku.

Disampaikan oleh Hambali, seorang warga Desa Rambah Hilir Tengah yang pertama kali menemukan jasad tersebut, bahwa bayi itu ditemukan dalam posisi tersangkut di antara ranting kayu yang ada di Sungai Batang Lubuh.

"Saat ditemukan, bayi itu sudah hanyut dan tersangkut di ranting kayu dekat Sungai Batang Lubuh," katanya.

Melihat temuan tak wajar itu, Hambali kemudian membawa bayi itu ke pinggir dan segera menghubungi kepolisian setempat.

Paur Humas Polres Rokan Hulu Aipda Mardiono mengatakan, bayi itu ditemukan oleh seorang wadga yang kemudian membawanya ke pinggir sungai.

"Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan, seorang warga bernama Hambali hendak mencari ikan dengan cara menjala pada saat kejadian," ungkapnya.

"Pada saat itu, dia kemudian melihat sesosok mayat bayi mengapung dan mengangkatnya ke pinggir sungai. Setelahnya, dia lalu menghubungi Bhabinkamtibmas setempat," tambah Paur.

Sekira pukul 18.20 sore, personil polisi dari Polsek Rambah Hilir datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP di lapangan.

Mayat bayi perempuan itu kemudian dibawa ke RSUD Rokan Hulu guna dilakukan visum luar untuk menganalisis penyebab kematian bayi tersebut.

"Saat ini, jasad bayi tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan uji forensik dan autopsi," tandasnya. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved