Breaking News:

All New Honda BR-V Diserahkan ke Konsumen

All New Honda BR-V secara resemi mulai diserahkan ke konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua.

Editor: M Iqbal
Foto/Istimewa
Penampakan All New Honda BR-V yang unitnya sudah mulai diserahkan kepada konsumen oleh Honda Outside Java. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Pengiriman mobil All New Honda BR-V kepada konsumen di seluruh wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua resmi dimulai.

Dimulainya pengiriman itu ditandai dengan penyerahan secara simbolik masing-masing 22 unit All New Honda BR-V kepada konsumen di Medan dan Makassar oleh Honda Outside Java beberapa hari lalu.

Acara itu dilaksanakan di Regale Convention Center Medan dan Trans Studio Makassar.

"Kami sangat senang akhirnya All New Honda BR-V dapat diterima oleh konsumen di Medan dan Makassar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan setia menunggu kehadiran All New Honda BR-V dengan antusias. Kini, saatnya konsumen dapat merasakan sensasi berkendara bersama All New Honda BR-V,” ujar Direktur Main Dealer Honda Outside Java, Mariana Budiman lewat rilisnya, Rabu (26/1/2022).

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015.

Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu.

Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Produksi All New Honda BR-V di Indonesia mulai dilakukan pada tanggal 13 Desember 2021 di Pabrik PT Honda Prospect Motor di Karawang, Jawa Barat.

Dimana Indonesia akan menjadi satu-satunya negara di dunia yang memproduksi model ini.

Selain untuk memenuhi permintaan konsumen di Indonesia, PT HPM juga memiliki rencana untuk mengekspor All New Honda BR-V produksi Indonesia ke sekitar 30 negara di seluruh dunia. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved