Breaking News:

Pasangan Mahasiswa di Padang Digerebek Warga, Ketahuan Sering Berduaan di Kamar Kosan

Peristiwa ini berawal dari kecurigaan warga yang sudah resah melihat ulah pasangan yang bukan suami istri ini berduaan di dalam kos.

Editor: Sesri
ISTIMEWA/DOK.SATPOL PP PADANG
Petugas Satpol PP Padang dan warga saat mengamankan pasangan muda-mudi di Kota Padang, Provinsi Sumbar pada Rabu (26/1/2022) siang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pasangan sejoli mahasiswa digerebek warga di satu kamar kos di Kelurahan Gunung Pangilun Kota Padang Sumatera Selatan Rabu (26/1/2022).

Peristiwa ini berawal dari kecurigaan warga yang sudah resah melihat ulah pasangan yang bukan suami istri ini berduaan di dalam kos.

Pasangan mahasiswa dan mahasiswi, berinisial GR (19) dan HM (19) digerebek warga lalu dilaporkan perangkat RT setempat ke Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang.

Peristiwa ini berawal dari kecurigaan warga yang sudah resah melihat ulah pasangan yang bukan suami istri ini berduaan di dalam kos.

Kasat Pol PP Kota Padang, Mursalim, mengatakan peristiwanya berlangsung pada Rabu sekira pukul 13.00 WIB pemilik kos bersama perangkat RT melakukan penggerebekan.

Setelah melakukan penggerebekan, didapati seorang perempuan sedang santai dalam kamar kos. Sedangkan, teman laki-lakinya didapati sedang mandi.

Lantaran khawatir dan takut bakal terjadi hal, yang tidak diinginkan, Ketua RT langsung melaporkannya kepada pihak Satpol PP Kota Padang.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung menjemput mereka ke lokasi yang dimaksud. Selanjutnya pasangan ini diserahkan kepada kami," kata Mursalim.

Baca juga: Comot Foto Polisi Ganteng Pikat Cewek di Medsos, Diajak Video Call Mesum, Cara Licik Pria di Lampung

Baca juga: Chatingan Mesum Dengan Pak Kades, Siswi SMA di Bima Ngaku ini Telah Berhubungan Badan

Setelah itu, pasangan ini dibawa ke Kantor Satpol PP Padang untuk didata oleh PPNS. Pasangan, yang masing-masing oknum mahasiswa dan mahasiswi ini berinisial GR (19) dan HM (19)

"Mereka mengakui sedang menjalin hubungan pacaran. Namun, inisial GR (19) mengaku hanya menumpang mandi dan tidak ada melakukan perbuatan yang terlarang. Begitu juga dengan pasangannya," kata Mursalim.

Pihaknya melakukan proses lebih lanjut dengan memanggil kedua orang tua dari pasangan ini sebagai penjamin dan membuat surat pernyataan.

"Kami mengimbau kepada pemilik rumah kos-kosan agar tetap peduli serta mengawasi anak-anak kosnya sehingga bisa mencegah terjadinya hal-hal yang bertengan dengan norma yang ada," kata Mursalim.

( Tribunpekanbaru.com / TribunPadang.com)

Sumber: Tribun Padang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved