Breaking News:

Berita Pekanbaru

Suasana Imlek Mulai Terasa di Pusat Perbelanjaan Pekanbaru

Kemeriahan dan suasana penyambutan peringatan tahun baru Cina tersebut sudah mulai terasa di Pekanbaru.

Penulis: Alex | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Suasana imlek sudah mulai terasa dengan dekorasi di Mal Living World Pekanbaru, Sabtu (29/1/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tidak lama lagi akan memasuki perayaan Imlek. Kemeriahan dan suasana penyambutan peringatan tahun baru Cina tersebut sudah mulai terasa di Pekanbaru.

Kemeriahan juga bisa dilihat dari dekorasi dan beragam rangkaian kegiatan di sejumlah pusat perbelanjaan.

Di Mal Living World Pekanbaru misalnya, yang sudah mulai menaja sejumlah rangakain kegiatan menyambut momen imlek, salah satunya dengan mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah.

Public Relations and Customer Relations Management Living World Pekanbaru, Noval Akbar mengatakan, kegiatan donor darah juga bersama PMI dan Metta Permadhis merupakan salah satu agenda yang dilaksanakan pihaknya.

"Beragam agenda menyambut imlek telah kita laksanakan, nanti juga ada kegiatan pada awal Februari sebagai puncak acara kita gelar," kata Noval kepada Tribun, Sabtu (29/1/2022).

Ia menambahkan, acara puncaknya pada 1 Februari nantinya juga akan digelar sejumlah item kegiatan di antaranya adalah Parade Barongsai.

"Nanti acara puncaknya kita ada agenda kegiatan CSR kepada Yayasan disablitas, kemudian juga ada acara Parade Barongsai," tuturnya.

Tidak hanya di Living World Pekanbaru, di Mal Pekanbaru juga sudah mulai dilaksanakan sejumlah agenda menyambut momen imlek, dengan melibatkan sejumlah pihak.

Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, pihaknya juga cukup banyak melaksanakan iven dalam menyambut momen imlek.

"Beragam kegiatan sudah kita laksanakan sebelumnya. Pada hari H nantinya juga kita siapkan agenda khusus. Selain itu, dekorasi dalam mal juga sudah kita buat sesuai dengan momen imlek," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/Alexander)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved