Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Hujan Guyur Sebagian Wilayah Riau Sambut Tahun Baru Imlek

Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Sanya Gautami mengatakan, hujan memang mengguyur Riau sejak pagi hari dan masih akan berlangsung hingga

Penulis: Alex | Editor: didik ahmadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Mengawali awal bulan Februari sekaligus tahun baru Imlek 2573 tahun 2022 kali ini disambut dengan guyuran hujan disebagian wilayah Riau, termasuk di Pekanbaru. 

Forecaster On Duty BMKG Stasiun Pekanbaru, Sanya Gautami mengatakan, hujan memang mengguyur Riau sejak pagi hari dan masih akan berlangsung hingga dini hari disebagian wilayah.

"Memang hujannya bersifat tidak merata hanya terjadi di sebagian wilayah Riau saja," kata Sanya Gautami, Selasa (1/2/2022).

Dikatakannya, pada pagi hari terjadi hujan ringan hingga terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Siak, Kota Pekanbaru, Pelalawan, dan Rokan Hulu.

"Sedangkan siang hingga sore hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, Siak, dan Indragiri Hulu," ulasnya.

Sementara itu, pada malam hari potensi hujan berlanjut di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, dan Indragiri Hulu.

"Kqlqu dini hari potensi hujan ringan hingga sedang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kampar, dan Kabupaten Rokan Hulu," ujarnya.

Pihaknya juga mengeluarkan peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, dan Rokan hulu pada pada sore, malam dan dini hari.

( Tribunpekanbaru.com/Alexander)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved