Breaking News:

Berita Riau

Keluar dari PAN dan Kalah di Pilkada Rohul, Syahril Topan Balik ke Pohon Beringin

Dua politisi Riau Syahril Topan yang sebelumnya Ketua DPD PAN Rohul dan Sirmaman yang merupakan Kader Partai Gerindra gabung ke Partai Golkar

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Syahril Topan dan Sirmaman bergabung ke Gorlkar ditandai dengan dipakaikan jaket kuning pada rapat pleno pengurus di Kantor DPD I Partai Golkar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru Sabtu (5/2/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Partai Golkar Riau menggelar rapat pleno konsolidasi pengurus yang dipimpin langsung oleh Syamsuar selaku ketua didampingi Sekretaris Indra Gunawan Eet.

Pada kesempatan itu terungkap ada dua politisi dari partai lain bergabung ke DPD Golkar Riau.

Kedua politisi Riau itu adalah Syahril Topan sebelumnya adalah Ketua DPD PAN Kabupaten Rokan Hulu dan Sirmaman adalah merupakan Kader Partai Gerindra.

Bergabungnya Syahril Topan dan Sirmaman ditandai penggunaan jaket kuning pada rapat pleno pengurus di Kantor DPD I Partai Golkar Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru Sabtu (5/2/2022).

"Saya bergabung di Golkar ini, ibarat kembali ke rumah lama. Selain itu ini merupakan penghargaan bagi saya bergabung di Golkar,"ujar Syahril Topan.

Dikatakan Syahril Topan, tahun 2020 lalu dia bersama Hamulian maju sebagai kepala daerah kabupaten Rokan Hulu didukung partai Golkar.

Untuk itu, dia akan menjalankan amanah sebagai wakil ketua pemenangan pemilu di Kabupaten Rokan Hulu tahun 2024 nanti dengan mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Rokan Hulu.

Partai Golkar telah menetapkan Airlangga Hartarto sebagai calon tunggal Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Indra Gunawan Eet.

Untuk memantapkan ini Menko Perekonomian ini dijadwalkan akan hadir melantik pengurus DPD I Partai Golkar Riau pada tanggal 26 Februari 2022 nanti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved