Breaking News:

Berita Inhu

Kijang Innova dan Truk Fuso Tabrakan Adu Kambing di Jalintim Inhu, Dua Orang Tewas Seketika

Kijang Innova tabrakan adu kambing di Inhu, Riau, dua korban meninggal dunia seketika. Lokasi kecelakaan di Jalintim Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik

ISTIMEWA
Kondisi truk Mitsubishi Fuso yang terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Timur, Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Riau. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Kijang Innova tabrakan adu kambing di Inhu, Riau, dua korban meninggal dunia seketika.

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, tepatnya di Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tewaskan dua orang.

Kecelakaan yang terjadi Sabtu (5/1/2022) siang sekira pukul 11.30 WIB itu melibatkan satu unit Toyota Kijang Innova dan satu unit Mitsubishi Fuso.

Informasi dari Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso melalui Kasi Penmas Polres Inhu Aipda Misran kecelakaan itu terjadi ketika mobil Toyota Kijang Innova berplat nomor BM 1314 QE yang dikemudikan oleh Yosi Candra (30) hendak mendahului kendaraan di depannya.

Namun, naas, mobil SUV itu tak akhirnya bertabrakan dengan truk Mitsubishi Fuso dengan plat nomor B 9069 CL yang dikemudikan oleh Trendi Dwi Saputra yang melaju dari arah berlawanan.

"Mobil Toyota Innova berpenumpang delapan orang melaju dari arah Rengat menuju Pekanbaru, sementara mobil Mitsubishi Fuso datang dari arah yang berlawanan," ujar Misran, Minggu (6/2/2022).

Lebih jelasnya, Misran merincikan kondisi penumpang mobil Toyota Inova yang dikemudikan oleh Yosi Candra, warga Desa Baturijal, Kecamatan Batang, Kabupaten Inhu yang turut menjadi korban meninggal dunia saat kejadian naas tersebut.

Satu orang penumpang Toyota Inova diketahui juga turut meninggal dunia dalam kejadian itu, yakni Anaya (9), warga Desa Baturijal, Kecamatan Batang Peranap.

Anaya meninggal dunia setelah mengalami luka parah di bagian kepala.

Kemudian lima penumpang Toyota Inova lainnya yang mengalami luka-luka, yakni Mela Trisni (28), warga Desa Baturijal, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Inhu.

Maiza (3), warga Desa Baturijal, Kecamatan Batang Peranap. Despa Sono (56), warga Desa Baturijal, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Inhu.

Supriati (50), warga Desa Baturijal, Kecamatan Batang Peranap, Inhu dan terakhir Pirmusi (27), warga Desa Tanjung Beludu, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu.

"Para korban sempat dibawa ke Puskesmas Lirik untuk mendapat perawatan," kata Misran.

Namun untuk korban yang meninggal dunia sudah dibawa oleh pihak keluarga.

( Tribunpekanbaru.com / Bynton Simanungkalit )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved