Breaking News:

Sama-sama Usia 16 Tahun, 2 Pelaku Pembunuhan Ini Kenal Korbannya Lewat Media Sosial

Pelaku pembunuhan terhadap Imelda (20) warga Kabupaten Deliserdang, adalah MSB pacar korban yang masih di bawah umur, yakni 16 tahun.

Editor: CandraDani
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN
MSB ketika digiring polisi untuk dihadirkan dalam kegiatan konferensi pers di Polresta Deliserdang Senin, (7/2/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Dua pembunuhan sadis di dua tempat berbeda ternyata dilakukan oleh anak yang masih di bawah umur. Satu kejadian berlangsung di Deli Serdang, Sumatera Utara dan satu lagi terjadi di Siak, Riau.

Kedua peristiwa pembunuhan sadis ini terjadi di bulan Februari 2022 dan ironisnya, kedua pelaku ternyata masih berusia 16 tahun.

Entah kebetulan atau tidak kedua korban dari pelaku yang masih di bawah umur ini ternyata berkenalan lewat media sosial, yakni Facebook.

Dilansir dari Tribun Medan, Polresta Deliserdang berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap Imelda (20) gadis asal Desa Paluh Sibaji Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang.

Pelakunya adalah MSB pacar korban yang masih di bawah umur.

Usianya masih 16 tahun dan masih tercatat sebagai pelajar SMA.

Ia merupakan warga Desa Sidourip Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang.

Informasi yang dikumpulkan MSB ditangkap pada Minggu, (6/2/2022) sekira pukul 03.00 di luar rumah usai menonton kuda lumping.

" Jadi motif pelaku ini cemburu karena saat mereka jalan-jalan dengan sepeda motor korban sibuk dengan handponenya. Pelaku menuduh korban ini telah berselingkuh. Mereka ini statusnya memang pacaran,"ucap Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji ketika menggelar konfrensi pers di Mapolresta Senin, (7/2/2022).

Irsan menyebut pelaku dan korban sudah menjalani asmara selama sebulan lebih.

Keduanya saling mengenal dari media sosial facebook.

"Pada tanggal 2 itu sekitar pukul 17.00 pelaku menghubungi korban dan mengajaknya jalan-jalan. Pukul 20.00 WIB keluar rumah, sempat terjadi cekcok dan kemudian sempat juga mereka melakukan hubungan badan di sekitar TKP,"kata Irsan.

Seusai hubungan badan, ketika korban hendak memakai pakaiannya tersangka pun mendorong korban ke area kolam di area persawahan Desa Aras Kabu Kecamatan Beringin.

Setelah korban tercebur, pelaku pun disebut ikut masuk ke dalam air dan kemudian membenamkan korban ke dalam air.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved