Breaking News:

SUV Terbaru Creta Kini Hadir di Hyundai Arista Riau, Ini 4 Tipe dan Harganya

Pelanggan kini dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini

Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Hyundai Creta sudah hadir di dealer Hyundai Arista Riau yang berlokasi di Jalan Riau No.90 A Senapelan Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan Hyundai Creta lebih dekat ke pelanggan melalui dealer resmi, Hyundai Arista Riau.

Hyundai Creta menjadi produk pertama yang diproduksi di pabrik Indonesia, dan menjadi kebanggaan serta manifestasi dari komitmen Hyundai untuk mengakomodasi kebutuhan mobilitas dan gaya hidup pelanggan di Indonesia.

Kehadiran Creta di dealer Hyundai Arista Riau yang berlokasi di Jl. Riau No.90 A Senapelan Pekanbaru adalah bagian dari komitmen Hyundai untuk meningkatkan akses layanan dan produk, khususnya produk terbaru kepada pelanggan di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.

Pelanggan kini dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini.

Terdapat 4 (empat) tipe Hyundai CRETA yang tersedia, yaitu: Active, Trend, Style, dan Prime
Hyundai CRETA Active MT 6-speed: IDR 289.000.000

Hyundai CRETA Trend MT 6-speed: IDR 309.000.000

Hyundai CRETA Trend IVT: IDR 329.000.000

Hyundai CRETA Style IVT: IDR 369.000.000

Hyundai CRETA Prime IVT: IIDR 407.500.000

Hyundai CRETA Prime IVT Two Tone Roof: IDR 409.000.000

“Kami sangat senang, pada hari ini melalui Hyundai Arista Riau dapat mendekatkan SUV terbaru Hyundai untuk masyarakat di Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau,” ujar Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Creta telah memperoleh sambutan yang sangat positif dari para pelanggan, bahkan sebelum mereka dapat menguji coba dan menyaksikan langsung Hyundai Creta baik di dealer ataupun di jalanan,” imbuhnya.

Dilanjutkan Makmur, antusiasme tersebut tercermin oleh lebih dari 1.700 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang dicatatkan Hyundai hingga menjelang akhir bulan Januari 2022 ini sejak diperkenalkan pada bulan November yang lalu.

“Pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman mengendarai Hyundai Creta di dealer resmi Hyundai dan sekaligus merasakan keunggulan fitur yang ditawarkan pada SUV ini,” kata Makmur.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved