Breaking News:

Berita Inhu

Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed Kunker, Silaturahmi dan Pamitan Ke Warga Inhu

Brigjen TNI M Syech Ismed saat berkunjung ke Rengat, Inhu, menyatakan Rengat menjadi sangat bersejarah dan tidak akan terlupakan.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: CandraDani
Istimewa
Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed didampingi Dandim 0302 Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan saat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (8/2/2022) siang. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Komandan Korem atau Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed, SE., M.Han lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (8/2/2022) siang.

Mendarat di stadion Narasinga menggunakan helikopter, Danrem dan istri disambut Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat beserta istri, Dandim 0302 Inhu Letkol CZI Eko Supri Setiawan, Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, Ketua DPRD Inhu serta jajaran Forkopimda sebelum bertolak menuju Kodim 0302 Inhu.

Saat ramah tamah di ruang pertemuan Kodim 0302 Inhu, Danrem WB sampaikan tujuan kedatangannya ke Inhu untuk menjalin silaturahmi sekaligus permohonan undur diri.

Permohonan undur diri ini, kata Danrem mengingat telah terbitnya surat perintah untuk mengemban tugas yang baru sebagai Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksalhi) Kodam Iskandar Muda Aceh.

"Kami mohon pamit dan doa restu agar kami dapat menjalankan amanah yang diberikan sehingga kami dapat terus berkiprah di TNI AD," kata Danrem.

Memiliki istri kelahiran Rengat, kata Danrem WB baginya Rengat menjadi sangat bersejarah dan tidak akan terlupakan.

"Kami akan siap untuk membantu baik itu saran atau apapun untuk semakin memajukan Kabupaten Indragiri Hulu," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian Danrem 031/ WB Brigjen TNI M Syech Ismed atas pengabdiannya selama bertugas di bumi lancang kuning.

Junaidi juga menyampaikan bahwa sinergitas yang dibangun antara Pemda dan Forkopimda serta tenaga kesehatan selama ini terus terjalin baik.

Terlebih di tengah upaya bersama dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Inhu.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga karir bapak dapat terus meningkat dan Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan serta petunjuk-Nya," ucap Junaidi.

Usai ramah tamah, Danrem WB Brigjen TNI M Syech Ismed selanjutnya menyapa dan bertemu para personil TNI.

Kegiatan Danrem WB juga diisi dengan kunjungan dan menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan di Desa Pasir Kemilu Rengat, sebelum bertolak ke Pekanbaru.(Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved