Breaking News:

Berita Inhu

Pelantikan DPD dan DPC, Panglima Muda LLMB Inhu Target Dirikan Rumah Yatim di Inhu

Pelantikan DPD dan DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Minggu (13/2/2022).

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: Ariestia
Tribun Pekanbaru/Byton Simanungkalit
Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat dan Panglima Besar DPP LLMB Riau Kepri Sumut disambut pertunjukan tarian silat saat pelantikan pengurus DPD dan DPC LLMB Inhu, Minggu (13/2/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Pelantikan DPD dan DPC Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berlangsung Minggu (13/2/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Panglima Besar DPP LLMB Riau Kepri Sumut, Dt. Ismail, SH., MH dan jajaran pengurus DPP LLMB Riau Kepri dan juga Panglima Muda DPD LLMB di sejumlah Kabupaten di Provinsi Riau.

Jon Hepni, Panglima Muda DPD LLMB Inhu mengungkapkan bahwa momen pelantikan ini menjadi momen kebangkitan LLMB untuk memajukan anak-anak melayu dan anak-anak yang sudah lahir di Kabupaten Inhu.

Bahkan Jon Hepni menargetkan LLMB Inhu semakin besar di Inhu.

"Kalau LLMB ini besar di Inhu, kami menargetkan mendirikan rumah yatim bagi LLMB dan masyarakat di Inhu," tegasnya. Oleh karena itu, kedepan Jon Hepni menegaskan bahwa LLMB Inhu tidak mengedepankan premanisme.

Hal serupa juga ditegaskan oleh Panglima Besar DPP Riau Kepri dan Sumut, Dt Ismail. Saat menyampaikan kata sambutannya, ia menegaskan bahwa LLMB merupakan mitra pemerintah.

"Tanpa membedakan suku dan etnis, mari kita majukan negeri," ujarnya.

Wakil Bupati Inhu, Junaidi Rachmat yang berkesempatan hadir mewakili Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi turut mengucapkan selamat kepada pengurus DPD dan DPC LLMB Inhu yang baru dilantik.

“Kuatkan komitmen untuk berkontribusi positif dalam menjalankan tugas organisasi serta melahirkan program-program cemerlang sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan daerah,” ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved