Breaking News:

Seleb

Soal Kabar Ayus & Nissa Sabyan Menikah, Ririe Fairus Santai: Udah Nggak Mikirin yang Itu

Ririe Fairus menerangkan, saat ini dirinya bukanlah siapa-siapa bagi sang mantan suami.

Kolase
Ririe Fairus sisakan satu foto Ayus Sabyan 

"Sekarang aku udah punya kehidupan masing-masing," tambahnya.

Ririe Fairus menerangkan tidak merasa trauma dengan pernikahan sebelumnya.

Ia mengatakan, sudah nyaman dengan kehidupannya saat ini setelah cerai dari  Ayus Sabyan.

"Nggak juga sih, aku orangnya udah enjoy aja nggak terlalu gimana," ucap  Ririe Fairus.

Meski begitu,  Ririe Fairus turut menjawab isu yang menyebut Ayus sudah menikah siri.

Pemilik nama asli Eri Fitriyah itu menjelaskan, kemungkinan mereka belum terikat pernikahan apapun.

"Kayanya belum ya, saya nggak tahu, jangan tanya ke saya dong," ujarnya.

Kemudian,  Ririe Fairus pun memasrahkan semua keputusan terkait pernikahan pada  Ayus Sabyan.

"Ya tergantung papanya anak-anak aja kalau itu mah, udah bukan wewenang aku," jelas  Ririe Fairus.

"Iya (pasrah) kita udah punya kehidupan dan jalannya masing-masing."

"Yang penting anak-anak bahagia aja," imbuhnya.

Ia menambahkan, tak akan membatasi  Ayus Sabyan untuk bertemu anak apabila jadi menikah lagi.

"Pembagian waktu atau apa itu bebas, hubungan papa dengan anaknya baik banget."

"Maksudnya kalau dia mau jemput ya jemput, kalau misalnya mau main ya tinggal main," pungkasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved