Breaking News:

Berita Rohul

BPJS Kesehatan Cabang Rohul Tutup Layanan Kantor, Ini Penyebabnya

BPJS Kesehatan Cabang Rokan Hulu (Rohul) menutup sementara pelayanan di kantornya di bilangan Jalan Lingkar Km 4 Pasir Pangaraian.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
tribunpekanbaru/donnykusumaputra
BPJS Kesehatan Cabang Rokan Hulu (Rohul) menutup sementara pelayanan di kantornya di bilangan Jalan Lingkar Km 4 Pasir Pangaraian. FOTO: BPJS Kesehatan Rohul beberapa tahun lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - BPJS Kesehatan Cabang Rokan Hulu (Rohul) menutup sementara pelayanan di kantornya di bilangan Jalan Lingkar Km 4 Pasir Pangaraian.

Hal tersebut dilakukan berkenaan dengan seorang tenaga kebersihan di BPJS Kesehatan Cabang Rohul yang dinyatakan positif Covid-19.

Disampaikan oleh Kepala BPJS Kesehatan Rokan Hulu pada Senin (14/2/2022), pelayanan terpaksa tutup sementara waktu sampai ada pemberitahuan selanjutnya.

"Kantor BPJS Kesehatan Rohul tutup sementara karena seorang tenaga kebersihan kita ada yang terpapar," katanya.

Dijelaskan dia, hal tersebut diketahui setelah yang bersangkutan mengalami demam tinggi dan disarankan untuk melakukan Swab Test.

"Setelah diketahui hasilnya positif, maka kita mengarahkan agar seluruh pegawai kita di swab juga dan hasilnya Alhamdulillah negatif," sambungnya.

Adapun penutupan layanan kantor dilakukan guna mensterilkan seluruh lingkungan kantor dengan penyemprotan desinfektan.

"Sementara ini, pelayanan di kantor kita tutup selama dua hari sampai 15 Februari. Jika tak ada kendala, Rabu akan dibuka kembali," bebernya.

Ivo menambahkan, sementara ini pelayanan di kantor tersebut akan dilakukan melalui nomor Hotline BPJS Kesehatan Care Center 1500400 dan whatspan di nomor 08118750400.

"Atau bisa juga dengan mengakses layanan BPJS Kesehatan melalui aplikasi smartphone JKN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore dan Appstore," tandasnya. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved