Breaking News:

Berita Inhu

Kecelakaan di Jalintim, Kijang Innova Pecah Ban Tak Terkendali Lalu Tabrak Truk, 1 Orang Meninggal

Toyota Kijang Inova yang datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat pecah ban dan hilang kendali hingga menabrak dump truck yang datang dari depan.

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: CandraDani
ist
Korban kecalakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur, Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik dibawa ke Puskesmas Lirik. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Delapan hari berselang setelah kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada Minggu (13/2/2022) kemarin kembali terjadi kecelakaan lalu lintas yang merengut nyawa korban.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan satu unit mobil Toyota Inova bernomor polisi BM 1581 QE dan satu unit Mitsubishi Dump Truck bernomor polisi BM 8358 ZU.

Informasi yang diterangkan oleh Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran bahwa satu orang penumpang Mobil Toyota Inova atas nama Iin Sundari (32), warga Kabupaten Indragiri Hilir meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Lirik.

"Korban awalnya mengalami luka berat dan sempat mendapatkan perawatan di Puskesmas Lirik, hingga akhirnya meninggal dunia," kata Misran.

Menurut Misran, kejadian naas itu terjadi ketika mobil Toyota Kijang Inova yang datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat mengalami pecah ban.

"Mobil toyota kijang Innova No.Pol BM 1581 QE datang dari arah Pekanbaru menuju Rengat sewaktu memasuki TKP mobil memgalami pecah ban dan lepas kendali sehingga bertabrakan dengan Mobil Mitsubishi dump truck yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak bisa dihindari," katanya.

Selain korban meninggal dunia, pengemudi Toyota Kijang Inova dan tiga orang penumpang mengalami luka ringan hingga luka berat.

Data korban luka-luka akibat kejadian ini, antara lain Yogi (34), pengemudi Toyota Inova mengalami luka berat, Deri (24), penumpang Toyota Inova mengalami luka ringan, Galuh Dwiyono (43), penumpang Toyota Inova mengalami luka ringan, dan Depraj (19), penumpang Toyota Inova mengalami luka berat.

Atas kejadian tersebut, Misran mengimbau agar warga yang melintas di jalan tersebut lebih berhati-hati saat melintas di jalan tersebut. (Tribunpekanbaru.com/Bynton Simanungkalit)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved