Breaking News:

Gadis Muda Berhubungan Badan dengan Banyak Pria, Akhirnya Alami Hal Mengerikan

Seorang Gadis Muda menyampaikan pengakuan mengejutkan, ia berhubungan badan dengan banyak pria, akhirnya alami hal mengerikan.

Penulis: pitos punjadi | Editor: Nolpitos Hendri
Ilustrasi
Ilustrasu Gadis Muda 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seorang Gadis Muda menyampaikan pengakuan mengejutkan, ia berhubungan badan dengan banyak pria, akhirnya alami hal mengerikan.

Gadis Muda terjerumus kepada pergaulan bebas setelah selaput daranya dirobek karena dipaksa berhubungan badan oleh seorang pria yang ia kenal.

Usai dipaksa berhubungan badan untuk pertama kalinya itu, Gadis Muda itu awalnya mengalami trauma, namun ia kemudian bangkit.

Walau bangkit, namun gaya hidupnya tidak mengarah kepada hal yang positif, namun kepada yang negatif, karena Gadis Muda rela berhubungan badan demi uang.

Bahkan, Gadis Muda itu masuk ke jejaring wanita penghibur dan menawarkan dirinya melalui akun media sosial berbayar untuk berhubungan badan .

Tergiur dengan kemudahan mendapatkan uang, Gadis Muda itu terus melayani setiap pria yang membookingnya untuk berhubungan badan .

Hampir setiap hari Gadis Muda itu selalu berhubungan badan dengan beberapa pria.

Walau sudah banyak pria yang ia layani berhubungan badan , namun Gadis Muda itu tak ada tanda-tanda akan berhenti dari pergaulan bebas itu.

Bagi Gadis Muda itu dunia hanya uang, cintanya hanya sesaat selama berhubungan badan dengan pria yang memesannya.

Namun, setebalpun hati manusia, cinta tetaplah masih ada di dalamnya, hingga suatu saat Gadis Muda itu bertemu dengan seorang pria yang membuat jantungnya berdegub kencang.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved