Breaking News:

Berita Riau

Lukman Edy Dorong Syamsuar 2 Periode, PKB Tegaskan Tetap Usung Wahid di Pilkada Riau

PKB tetap dengan sikap awalnya mengusung ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Abdul Wahid sebagai calon Gubernur Riau di Pilkada 2024

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution
Politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy dorong Syamsuar 2 periode, PKB Riau tegaskan tetap usung Wahid di Pilkada. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tetap dengan sikap awalnya mengusung ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Abdul Wahid sebagai calon Gubernur Riau di Pilkada 2024.

Meskipun sebelumnya ada pernyataan politisi senior PKB Lukman Edy yang mendorong Syamsuar untuk maju dua periode.

Hal ini ditegaskan Ketua Harian PKB Riau Dani Nursalam, menurutnya pernyataan Lukman Edy sebelumnya tidak akan mempengaruhi komit di PKB yang akan mengusung Wahid.

"Tidak mungkinlah suara PKB pecah, kita solid satu suara mendukung pak Abdul Wahid maju di Pilkada Riau 2024,"ujar Dani Nursalam kepada tribunpekanbaru.com Kamis (17/2/2022).

Menurut Dani pernyataan Lukman Edy tersebut bukan mewakili nama PKB, hanya saja lebih kepada pernyataan pribadi politisi senior itu.

"Komunikasi PKB dengan Lukman Edy sejauh ini baik - baik saja, dan tidak ada sekat antara kita dengan Pak Lukman Edy,"ujar Dani.

Sampai saat ini lanjut Dani, pihaknya di PKB terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk tetap komit mengusung Wahid sebagai calon Gubernur Riau.

"Kawan kawan di daerah terus sosialisasikan pak Wahid sebagai calon Gubernur dan pak Wahid juga sebagai anggota DPR RI terus melakukan sosialisasi juga tetap konsolidasi,"ujarnya.

Sebelumnya, politisi senior Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Edy mendukung Gubernur Riau Syamsuar untuk maju dua periode.

Menurutnya Syamsuar masih pantas didukung untuk melanjutkan program membangun Riau.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved