Breaking News:

Liga Eropa

Hasil Barcelona vs Napoli, Wakil Italia Tahan Imbang Barca Satu Gol

Hasil Barcelona vs Napoli, Barcelona ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Napoli di leg pertama babak playoff babak sistem gugur Liga Europa.

Penulis: M Iqbal | Editor: Ilham Yafiz
LLUIS GEN / AFP
Adama Traore (tengah) bersaing dengan pemain belakang Napoli Juan Jesus selama pertandingan sepak bola Liga Eropa antara FC Barcelona dan SSC Napoli di stadion Camp Nou di Barcelona pada 17 Februari 2022. 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hasil Barcelona vs Napoli, Barcelona ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Napoli di leg pertama babak playoff babak sistem gugur Liga Europa.

Barcelona mendominasi jalannya pertandingan tetapi mereka tertinggal satu gol dari Napoli setelah Piotr Zielinski menyelesaikan serangan balik pada menit ke-29.

Penyerang Barcelona Ferran Torres menyamakan kedudukan sesaat sebelum satu jam dari titik penalti setelah asisten video wasit melihat handball Juan Jesus yang sangat halus dari umpan silang Adama Traore di dalam kotak penalti.

Barca berada di depan dengan trisula serangan baru mereka dengan ujung tombak Torres, Traore dan Pierre Emerick Aubameyang.

Napoli bertahan saat mereka dibombardir di sepuluh menit terakhir, dengan Torres dan pemain pengganti Luuk de Jong dan Ousmane Dembele kehilangan peluang demi peluang di depan gawang Alex Meret.

Laga ini jadi modal penting untuk Leg kedua yang akan dimainkan di Napoli pekan depan.

Para pemain Napoli melambai kepada pendukungnya pada akhir pertandingan sepak bola Liga Europa antara FC Barcelona dan SSC Napoli di stadion Camp Nou di Barcelona pada 17 Februari 2022.
Para pemain Napoli melambai kepada pendukungnya pada akhir pertandingan sepak bola Liga Europa antara FC Barcelona dan SSC Napoli di stadion Camp Nou di Barcelona pada 17 Februari 2022. (Josep LAGO / AFP)

Real Betis Menang

Di tempat lain, Real Betis mengalahkan Zenit St Petersburg 3-2 setelah mencetak dua gol di 20 menit pertama.

Gol dicetak Guido Rodriguez dan Willian Jose.

Tim Rusia bangkit untuk menyamakan kedudukan dengan dua gol dalam tiga menit yang dicetak oleh Artem Dzyuba dan Malcom.

Tetapi gelandang veteran Andres Guardado mencetak gol kemenangan untuk Betis tepat sebelum jeda, ketika tim La Liga itu bertahan untuk memberi Zenit kekalahan kandang pertama mereka sejak Oktober 2021.

( Tribunpekanbaru.com )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved