Breaking News:

Berjarak 150 Meter dari Mapolres, Siapa Pemilik Gudang yang Timbun 1,1 Juta Kg Minyak Goreng

tumpukan dos minyak goreng itu rupanya milik perusahaan orang terkaya di Indonesia. Tak jauh dari Mapolres Deliserdang

Editor: Muhammad Ridho
HO
Gudang produsen minyak goreng di Deliserdang yang ditemukan menumpuk 1,1 juta kilogram minyak goreng yang siap dipasarkan. Satgas Pangan Provinsi Sumatera Utara menemukan tumpukan minyak goreng sebanyak 1,1 juta kilogram di dalam gudang yang merupakan milik dari satu produsen di daerah Deliserdang pada Jumat (18/2/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Satgas Pangan Provinsi Sumatera Utara menemukan dos minyak goreng diduga ditumpuk dalam sebuah gudang di Lubukpakam, Deliserdang.

Parahnya lokasi gudang yang dijadikan tempat persembunyian minyak goreng itu tidak jauh dari markas polisi dan Pengadilan Negeri Lubukpakam.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, tumpukan dos minyak goreng itu rupanya milik PT Salim Ivomas Pratama.

Dari penelusuran, pemilik perusahaan itu adalah orang terkaya di Indonesia.

Penemuan ribuan dos minyak goreng dan diperkirakan ukurannya mencapai 1,1 juta kilogram, jadi perbincangan hangat warga sekitar.

Satu hari setelah penemuan tim Satgas ini pihak perusahaan belum bisa diminta konfirmasi.

"Terkait itu (kedatangan Satgas) hari Senin saja datang karena kantor lagi libur hari ini. Kalau Humas namanya Pak Arfin cuma nggak tahu saya nomor teleponnya. Senin saja datang lagi ke sini,"ucap Sutrisno.

Informasi lain yang didapatkan dari salah satu pekerja perusahaan yang meminta agar namanya tidak dituliskan menyebut kalau tim datang ke lokasi pabrik sudah dua kali.

Kedatangan juga diikuti oleh pihak dari Polda Sumut.

"Pertama kali Kamis sore datang timnya baru Jumat pagi datang lagi. Tumpukan minyak gorengnya itu memang ada di temukan area gudang barang. Kalau Jumlahnya berapa nggak tau tapi memang banyak,"ucap salah satu pekerja.

Berbagai merk minyak goreng kemasan di produksi oleh pabrik ini.

Mulai dari merk Bimoli, Delima, dan Amanda.

Selain minyak goreng juga memproduksi margarin di lokasi.

Kasat Reskrim Polresta Deliserdang, Kompol I Kadek Hery Cahyadi yang dikonfirmasi mengatakan kalau temuan Satgas ini sudah ditangani oleh Polda Sumut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved