Breaking News:

Berita Rohul

Sidang Dugaan Pungli Kades Rokan Timur Berlangsung di Pengadilan Tipikor Pekanbaru

Persidangan kasus dugaan pungli melibatkan Kepala Desa Rokan Timur terus bergulir di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

Penulis: Syahrul | Editor: Ariestia
Istimewa
Persidangan kasus dugaan pungli melibatkan Kepala Desa Rokan Timur terus bergulir di Pengadilan Tipikor Pekanbaru. FOTO: Suasana persidangan dugaan pungli Kades Rokan Timur di Pengadilan Tipikor Pekanbaru. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Persidangan kasus dugaan pungli melibatkan Kepala Desa Rokan Timur terus bergulir di Pengadilan Tipikor Pekanbaru.

Pada sidang lanjutan dengan agenda pemeriksaan para saksi meringankan terdakwa dihadiri oleh Camat Pendalian IV Koto Alfarid Toha, Kasi Tata Pemerintahan Fery Zarma dan Staf Ahli Erpan Dedi.

Kasi Intel Kejari Rokan Hulu Ari Supandi mengatakan, pihak JPU dari Kejari Rokan Hulu adalah Lita Warman dan rekan-rekan.

"Agenda persidangan kita minggu ini adalah pemeriksaan saksi meringankan terdakwa dari tiga pihak," kata Ari Supandi pada Senin (21/2/2022).

Dilanjutkan dia, sidang pemeriksaan para saksi di lakukan di Pengadilan Tipikor di Pekanbaru. Sedangkan para terdakwa mengikuti persidangan secara virtual.

Ari menyebut, persidangan tersebut akan dilanjutkan kembali pada minggu depan dengan agenda yang sama, pemeriksaan para saksi.

"Jika tak ada halangan, agenda sidang akan dilanjutkan kembali pekan depan masih dengan agenda yang sama, pemeriksaan para saksi," bebernya.

Sebelumnya, dugaan pungli di Desa Rokan Timur terjadi medio Oktober 2021 lalu dengan melibatkan tiga terdakwa.

Masing-masing terdakwa itu adalah SW bertindak sebagai Kepala Desa Rokan Timur bersama SU dan PR yang diketahui sebagai staff desa. (Tribun Pekanbaru/Syahrul Ramadhan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved