Breaking News:

Video Berita

Video: Bulog Gelar Pasar Murah di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru

Bulog wilayah Riau dan Kepri Gelar Pasar Murah di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru, minyak goreng dijual seharga Rp 14.000 per liter.

Penulis: Rino Syahril | Editor: aidil wardi

TRIBUNPEKANBARU.COM - Keberadaan minyak goreng murah saat ini masih langka di sejumlah toko dan ritel di Kota Pekanbaru.

Hal ini selalu dikeluhkan masyarakat. Untuk membantu memudahkan masyarakat mendapatkan minyak goreng murah Kantor Bulog Wilayah Riau dan Kepri, Senin (21/2) gelar pasar murah di  Jalan Cut Nyak Dhien, Pekanbaru.

Pantauan Tribun dilokasi, Pasar murah tersebut disambut suka cita oleh warga dan warga langsung beramai - ramai mendatangi Kantor Bulog.

Seorang warga Aminah tinggal di Panam mengaku sangat senang ada pasar murah yang dilakukan Bulog ini.

"Di pasar murah ini bukan minyak goreng saja yang di jual, tapi juga ada gula dan beras," ujar Aminah kepada Tribun, Senin (21/2).

Menurut Aminah dengan adanya jual minyak goreng Rp 14.000 per liter di Bulog ini sangat membantu sekali.

"Selama ini saya kesulitan mencari minyak goreng murah di Panam dan bahkan saya sudah keliling di Pekanbaru," ucapnya.

Hampir semua toko tambah Aminah, stok minyak goreng murag mereka kosong.

"Jadi saat dapat informasi ada minyak goreng murah di Bulog saya langsung kemari dan bisa beli 2 bungkus untuk ukuran 2 liter," ungkapnya.

Kemudian tambah Aminah, dirinya juga bisa beli gula murah dan beras murah. "Pokoknya dengan pasar murah ini kita masyarakat sangat terbantu," ujarnya 

Warga lainnya Diana juga mengaku senang adanya pasar murah di gelar Bulog. "Adanya pasar murah ini saya bisa beli minyak goreng murah yang susah carinya," ujar Diana.

Semoga pasar murah ini kata Aminah dan Diana terus berlanjut, karena ini sangat membantu sekali. "Kami sangat bersukur sekali," ucap mereka.

Manager Bisnis Kantor Bulog Wilayah Riau dan Kepri Wiwin Indratno mengatakan, pasar murah dilakukan pihaknya dimulai sejak awal Februari 2022 lalu.

"Pasar murah ini akan terus kita lakukan," ujar Wiwin Indratno kepada Tribun, Senin (21/2).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved