Breaking News:

Karyawan PTPN V Berikrar Dukung Transformasi Perusahaan

SPTP-BUN PT Perkebunan Nusantara V bersama Board Of Management PTPN V  melaksanakan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2022-2023

Editor: Nolpitos Hendri
Istimewa
Karyawan PTPN V Berikrar Dukung Transformasi Perusahaan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Serikat Pekerja Tingkat Perusahaan Perkebunan (SPTP-BUN) PT Perkebunan Nusantara V bersama Board Of Management PTPN V  melaksanakan Perundingan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) periode 2022-2023.

Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa dan Ketua Umum SPTP-BUN PTPN V Asmanuddin Sinaga berikut jajaran Tim Manajemen dan Tim Serikat Pekerja hadir langsung dalam perundingan PKB yang berlangsung di tanah pasundan, Bandung, Jawa Barat, belum lama ini. 

Udin, begitu Ketum SPTP-BUN PTPN V itu akrab disapa mengatakan salah satu poin penting dalam PKB yang disepakati manajemen dan serikat tersebut adalah semangat karyawan anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III (Persero) itu dalam melanjutkan transformasi yang telah berlangsung selama tiga tahun terakhir. 

"Alhamdulillah perundingan berjalan dengan lancar dan telah disepakati bersama.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan penandatanganan tersebut dengan disaksikan Disnaker Prov Riau,"  kata dia di Pekanbaru, Selasa (22/2/2022). 

Pada dasarnya, ia mengatakan seluruh karyawan PTPN V telah merasakan dampak positif transformasi yang diusung oleh manajemen PTPN V di bawah kepimpinan CEO Jatmiko Santosa.

Sehingga, ia mengatakan serikat pekerja akan terus mendukung langkah transformasi tersebut demi meningkatkan kesejahteraan karyawan.

Ia juga menjelaskan serikat pekerja dan manajemen PTPN V memiliki semangat yang sama untuk bergandengan tangan memajukan perusahaan.

"Dan itu sesuai motto serikat pekerja perusahaan sehat karyawan sejahtera.

Kami selaku pekerja menyadari sepenuhnya bahwa kesejahteraan pekerja dapat diraih apabila perusahaan sehat mampu untuk tumbuh dan berkembang," urainya. 

Dalam pembahasan PKB 2022-2023, turut diselingi dengan kegiatan diskusi antara serikat dengan manajemen perusahaan dengan mengangkat tema "Menjaga Keseimbangan Antara Hak dan Kewajiban Guna Tercapainya Tujuan Perusahaan yang Mampu Tumbuh dan Berkembang secara Berkesinambungan," tuturnya.

Ia menjelaskan kita secara bersama-sama mencapai target yang telah ditetapkan pemegang saham, dengan tetap memperhatikan keseimbangan antara hak dan kewajiban kedua belah pihak.

Dengan begitu, lanjut Udin, akan muncul motivasi dan semangat kerja dari para karyawan meningkatkan kinerja juga kedisiplinan.

"Kita harus selalu ingat satu kalimat sederhana yang sering disampaikan CEO.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved