Breaking News:

Berita Rohil

Kronologi Sepasang Remaja Tewas dalam Kecelakaan Maut Jalan Lintas Bagan Siapi-api Rohil

Polisi mengungkap kronologi kecelakaan maut di Jalan lintas Bagan Siapiapi Rohil yang menyebabkan sepasang remaja tewas.

Penulis: Teddy Tarigan | Editor: Ariestia
Humas Polres Rohil
Polisi mengungkap kronologi kecelakaan maut di Jalan lintas Bagan Siapiapi Rohil yang menyebabkan sepasang remaja tewas. FOTO: Olah TKP di lokasi kecelakaan. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, ROHIL - Polisi mengungkap kronologi kecelakaan maut di Jalan lintas Bagan Siapiapi Rohil yang menyebabkan sepasang remaja tewas.

Sepasang Remaja tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara Mobil Nissan Navara dengan sepeda motor Honda Supra di Jalan Lintas Bagan Siapi-api, Ujung Tanjung, tepatnya di Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Kejadian terjadi pada Minggu (20/2/2022) Pukul 11.30 WIB yang lalu

Pengendara Sepeda Motor yang meninggal dunia di TKP atau di lokasi kejadian, bernama M Ridwan, (16) Buruh, warga Kepenghulan Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan Kabupaten Rokan hilir dan Penumpang bernama Maemunah (15) Perempuan, Pelajar, warga Kepenghulan Suak Air Hitam Kecamatan Pekaitan.

Sedangkan pengemudi Mobil Nissan Navara BM 8493 TT bernama Erwinsyah ( 31) warga Pekanbaru.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH mengungkap kronologi kejadian.

Ia mengatakan kecelakaan bermula saat Mobil Nissan Navara BM 8493 TT yang dikemudikan oleh Erwinsyah datang dari arah Bagansiapiapi menuju arah Ujung Tanjung.

Pengemudi Nissan Navara berkecepatan tinggi tersebut ingin mendahului mobil Toyota Inova Hitam yang juga berkecepatan tinggi di depannya dengan berpindah dari kiri ke kanan arah kedatangannya.

Namun di waktu yang bersamaan datang sepeda motor Honda Supra B 6469 SWM yang dikendarai oleh M Ridwan dari arah Ujung Tanjung menuju arah Bagansiapiapi.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak terhindarkan Mobil Nissan Navara BM 8493 TT, lalu menabrak bagian depan sepeda motor yang dikendarai korban.

Dijelaskannya saat ini pihak Polres Rohil masih melakukan proses hukum terhadap kejadian ini.

"Kasus ini ditangani oleh Kepolisian Resort Rohil, untuk barang bukti mobil dan motor sudah kami amankan di unit Lakalantas Polres Rohil," pungkas AKP Juliandi. (Tribunpekanbaru.com/Teddy Tarigan)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved