Breaking News:

Video Berita

VIDEO: Ruas Jalan Rusak Akibat Proyek IPAL di Pekanbaru, Wako:Rekanan Wajib Memperbaiki

Dirinya juga mengingatkan pengelola proyek ini juga harus bekerjasama dalam upaya pemulihan ruas jalan rusak akibat galian proyek. Ada sejumlah ruas j

Penulis: Fernando | Editor: David Tobing

TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU - Sejumlah ruas jalan rusak bekas galian proyek Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL) mulai dibenahi secara bertahap. Namun masih ada sejumlah ruas jalan yang masih dalam kondisi rusak pasca galian proyek tersebut.

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus mendesak penyelenggara proyek atau rekanan bisa segera menuntaskan pekerjaan. Mereka bisa melanjutkannya dengan pemulihan terhadap ruas jalan yang rusak akibat bekas galian.

"Dan bagi rekanan setelah pekerjaan selesai, maka pemulihan harus disegerekan," tegasnya, Kamis (24/2/2022).

Dirinya juga mengingatkan pengelola proyek ini juga harus bekerjasama dalam upaya pemulihan ruas jalan rusak akibat galian proyek. Ada sejumlah ruas jalan rusak akibat galian proyek tersebut.

Firdaus meminta maaf karena kenyamanan masyarakat saat menggunakan jalan terganggu akibat galian IPAL. Apalagi di waktu bersamaan ada proyek penanaman pipa PDAM untuk proyek SPAM Pekanbaru.

"Kami atas nama pemerintah daerah mohon maaf kepada bapak ibu yang terganggu oleh aktivitas ini," paparnya.

Dua kegiatan tersebut masih berlangsung. Proyek IPAL sendiri merupakan proyek dari Kementrian PUPR dan proyek SPAM Pekanbaru merupakan upaya peningkatan kapasitas air bersih yang dikelola PDAM Tirta Siak Pekanbaru.

Pemerintah kota pun mendukung serta bekerjasama dalam proyek ini. Begitu juga proyek SPAM di Pekanbaru.

"Dukungan masyarakat tentunya lebih penting, kalau bapak ibu terganggu kami minta maaf," paparnya.

( Tribunpekanbaru.com/Fernando Sikumbang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved