Breaking News:

Ayah dan Anak Mangsa Gadis Melalui Media Sosial, Berhubungan Badan Tak Terelakkan Setelah Dirayu

Seorang ayah dan anaknya, bersekongkol membujuk dan merayu seorang perempuan untuk kemudian diajak berhubungan badan, akhirnya ditangkap polisi

Ilustrasi
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Aksi ayah dan anak laki-lakinya ini bisa dibilang geleng-geleng kepala.

Keduanya masing-masing bernama Pulido (anak) dan Jimenez (ayahnya).

Mereka bersepakat mekukan perbuatan dosa, dengan mangajak seorang perempuan untuk berhubungan badan.

Ayah dan anaknya ini, diperkirakan sama-sama dipenuhi nafsu dan birahi, sehingga berhubungan badan dengan gadis itu tak terelakkan.

Mengutip dari www.wfla.com, Sabtu (26/2/2022) , kedua pelaku merupakan pria asal Florida, Amerika Serikat.

Mereka akhirnya dijatuhi hukuman penjara federal pada Februari 2022, karena menipu dan berhubungan badan seorang remaja perempuan, yang berasal dari Kroasia.

Pertemuan korban dan pelaku, bermula secara online (media sosial), dimana saat itu korban masih berusia 14 tahun, di tahun 2017.

Pada awalnya, Pulido memberikan pelajaran gitar anak secara online. Tetapi setelah beberapa bulan, Pulido mulai mengejar dan berniat menemui anak itu dengan dalih suatu hubungan.

Laporan media terpercaya, bahwa Pulido dan ayahnya Jimenez, menghabiskan satu tahun lama untuk membangun komunikasi dengan korban.

Setelahnya, keduanya pun merencakan satu di antara mereka untuk pergi dari Florida ke Kroasi untuk menjemput anak tersebut.

Akhirnya, Pulido pergi ke Kroasia. Pulido mendapatkan saran dan masukkan dari ayahnya tentang cara meyakinkan dan merayu gadis itu untuk bisa melakukan berhubungan badan.

Bahkan ayah Pulido berpura-pura jadi dokter, sehingga gadis tersebut tidak takut berhubungan badan. Ia meyakinkan gadis itu dengan cara menjelaskan bagaimana caranya agar tidak hamil setelah berhubungan badan.

Segala upaya yang dilakukan pelaku pun berhasil. Mulanya Pulido pergi ke Kroasia dan melamar anak itu di hari ulang tahunnya yang ke-15.

Usai pesta, Paulido dan gadis itu pun sepkat melakukan hubungan badan, sebagai bentuk merayakan ulang tahun.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved