Breaking News:

Berita Riau

Dilantik Jadi Ketua DPD Riau, Agung Nugroho Siap Menangkan Demokrat dan AHY Presiden RI

Usai dilantik, Agung mengatakan DPD Riau siap menjemput kejayaan Demokrat di 2024 bukan 2027. Kuda perang yang siap menjadikan Mas AHY Presiden 2024

Penulis: Rino Syahril | Editor: Nurul Qomariah
istimewa
Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Riau yang diketuai H Agung Nugroho oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, Sabtu (26/2/2022) kemarin resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di sebuah hotel berbintang di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Riau yang diketuai H Agung Nugroho SH dengan Sekretaris Arwan Citra tersebut berlangsung secara virtual bersama dengan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Banten.

Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono mengingatkan kepada pengurus Demokrat Riau di bawah kepemimpinan Ketua DPD Agung Nugroho dan Arwan Citra sebagai sekretaris, untuk mampu menatap ke depan serta membuat Partai Demokrat di Riau kembali solid.

AHY secara virtual mengatakan, dinamika pada musda lalu sudah selesai, maka jangan lagi kepengurusan saat ini mengingat masa lalu.

"Ini jadi tantangan bagi saudara Agung untuk melompat jauh, dan jangan melihat ke belakang. Buktikan bahwa saudara Agung mampu. Buktikan Riau bisa solid lagi, dan menatap target pencapaian," pinta AHY melalui virtual.

Ketua DPD Partai Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan, dalam sususan kepengurusan di bawah kepemimpinannya persentasi laki-laki mencapai 62 persen, dan perempun 38 persen.

"Dan pengurus muda dengan usia di bawah 40 tahun sebanyak 62 persen, sementara diatas 40 tahun 38 persen. Keterwakilan wilayah, latar belakang, sudah terakomodir," ujar Agung Nugroho kepada Tribun, Minggu (27/2/2022).

Untuk itu, kata Agung Demokrat, akan terus melatih dan menciptakan kader-kader militan, menjadi kuda perang Demokrat.

"Demokrat Riau siap menjemput kejayaan Demokrat di 2024 bukan 2027. Kuda perang yang siap untuk menjadikan Mas AHY Presiden 2024," ucap Agung.

Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Riau tersebut berlangsung meriah.

Banyak disuguhkan berbagai hiburan.

Tamu yang hadir mulai dari pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten/kota se-Riau sampai bupati adan wali kota serta tamu undangan lainnya.

( Tribunpekanbaru.com / Rino Syahril )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved