Breaking News:

Ukuran Payudara 44L, Wanita Ini Kerap Dilirik Pria: Dibully hingga Kesakitan Fisik

Jacqui mengatakan sakit punggung yang disebabkan oleh ukuran payudaranya sangat parah sehingga dia bahkan tidak bisa berlari di sekolah.

Penulis: Sesri | Editor: Firmauli Sihaloho
jam press
Sekarang, Jacqui Berusia 34 tahun dan ukuran dadanya saat ini adalah 44L. Oleh karena itu, Jacqui meminta sumbangan melalui halaman GoFundMe-nya 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Jacqui Fowler mengisahkan pengalaman pahitnya selama hidupnya.

Wanita ini, menjadi sasaran bullying saat usianya 13 tahun.

Perundungan itu terjadi karena Dia memiliki ukuran dada yang super besar.

Selain bullying, Dia juga menjadi target pelecehan seksual.

Dimana, anak laki-laki sering mencoba dan memegang dadanya.

Sekarang, Jacqui Berusia 34 tahun dan ukuran dadanya saat ini adalah 44L.

Oleh karena itu, Jacqui meminta sumbangan melalui halaman GoFundMe-nya karena dia mengatakan NHS menolak untuk memberinya pengurangan payudara karena BMI (indeks massa tubuh)-nya terlalu tinggi.

Melansir thesun.co.uk, Jacqui mengatakan sakit punggung yang disebabkan oleh ukuran payudaranya sangat parah sehingga dia bahkan tidak bisa berlari di sekolah.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa dia telah mencoba untuk menurunkan berat badan tetapi itu tidak mungkin karena sakit punggungnya.

NHS mengatakan operasi pengecilan payudara dapat membantu wanita yang tidak senang dengan bentuk, berat atau penurunan payudara mereka dengan membuatnya lebih kecil dan lebih terangkat.

Namun, panduan menekankan bahwa jika dilakukan untuk meningkatkan penampilan daripada karena alasan kesehatan, biasanya tidak tersedia di NHS dan sebagai gantinya, Anda harus membayar untuk prosedur tersebut secara pribadi.

Jacqui mengatakan dia selalu memiliki masalah punggung dan juga telah didiagnosis menderita linu panggul karena payudaranya.

Dia berkata: "Saya juga menderita fibromyalgia.

"Olahraga ringan seperti berjalan akan sangat membantu, tetapi saat ini saya hanya mencoba bertahan hidup setiap hari dengan rasa sakit yang begitu besar.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved