Breaking News:

Berita Riau

Ini Sosok Jagoan PDI Perjuangan untuk Calon Gubernur Riau, Solid Majukan Zukri

PDI Perjuangan yang sudah solid dan bulat untuk mengusung Ketua DPD PDI Perjuangan Zukri maju sebagai calon Gubernur Riau pada Pilkada 2024 mendatang

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Riau, Syafaruddin Poti. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejumlah partai politik mulai menunjukkan jagoannya yang akan diusung di Pilkada Gubernur Riau 2024 mendatang, meskipun perhelatan politik itu masih lama, namun konstalasi politik mulai hangat di Riau.

Sebelumnya PPP sudah bulatkan suara mengusung ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Syamsurizal untuk maju sebagai calon Gubernur Riau.

Bahkan sudah dapat dukungan dari Ketua Umum Suharso Monoarfa.

Hal yang sama juga sudah dilakukan PDI Perjuangan yang sudah solid dan bulat untuk mengusung Ketua DPD PDI Perjuangan Zukri maju sebagai calon Gubernur Riau pada Pilkada 2024 mendatang.

Saat Ini Zukri masih menjabat sebagai Bupati Pelalawan.

Hal ini dikatakan Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Syafaruddin Poti.

Menurutnya mengusung Zukri itu sudah mulai dipersiapkan partai sampai akar rumput.

"Pada 2024 mendatang kita siapkan secara matang untuk pemilu, dan kita siapkan untuk Pilkada di November, ada beberapa nama untuk kita sosialisasikan terutama nama ketua DPD Zukri,"ujar Poti kepada tribunpekanbaru.com.

Menurut Poti, nama Zukri sangat berpeluang sekali sebagai calon kuat di Pilkada Gubernur Riau mendatang, apalagi berkaca dengan yang sudah dibuatnya saat ini sebagai Bupati Pelalawan.

"Kalau kita lihat sekarang opini dari masyarakat dan kinerja dia sebagai Bupati ya kita tidak memuji terlalu tinggi, Tapi kalau bisa disurvei dari beberapa Bupati yang pilkada serentak, saya rasa tingkat kepuasan masyarakat dengan kinerjanya zukri paling tinggi,"ujar Poti.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved