Breaking News:

Menuju Hari Jadi ke-6 Tahun, Novotel Pekanbaru Selenggarakan Rangkaian Event

Novotel Pekanbaru menyelenggarakan beberapa rangkaian program menjelang perayaan ulang tahun ke-6 tahun pada 24 Maret 2022 mendatang

Editor: M Iqbal
istimewa
Menuju Hari Jadi ke-6 Tahun, Novotel Pekanbaru Selenggarakan Rangkaian Event 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Hotel berbasis international chain Accor Group, Novotel Pekanbaru menyelenggarakan beberapa rangkaian program menjelang perayaan ulang tahun ke-6 tahun pada 24 Maret 2022 mendatang.

Marketing Communications Novotel Pekanbaru, Anandia Celline Evato mengatakan mulai awal Februari hingga tepat hari jadi, manajemen melakukan serangkaian program diantaranya : CSR vaksinasi massal, Kompetisi Mixology The Art Of Bartending hingga program kerjasama yang berkesinambungan dengan UMKM local.

“Kami berusaha untuk tetap berinovasi dan produktif menuju hari jadi yang ke-6 tahun dengan harapan dapat terus memberikan pelayanan prima tak hanya untuk tamu, namun ditujukan untuk komunitas, karyawan dan para pelaku UMKM local” terang Celline.

CSR vaksinasi masal yang dilakukan pada 7 Maret lalu, bekerja sama dengan Polsek Senapelan dan Puskesmas Senapelan.

Program ini sebenarnya sudah diselenggarakan beberapa kali dengan menggandeng komunitas lokal seperti Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).

Kompetisi Mixology : The Art Of Bartending adalah program perdana yang manajemen selenggarakan dengan menggandeng komunitas pecinta kopi Pekanbaru.

Mengingat komunitas pecinta kopi di Pekanbaru yang semakin menjamur, diharapkan kompetisi seperti ini dpaat menjadi motivasi untuk komunitas menghadirkan produk kopi pilihan terbaik.

Lalu program menarik lainnya, pihak manajemen menjalin kerjasama dengan UMKM lokal, Viera Oleh-Oleh.

“Kami mempunyai tujuan untuk terus menggairahkan atau menaikkan kelas pangan lokal Riau dengan harapan dapat menggeliatkan kesadaran public akan ciri khas oleh-oleh khas Riau,” terangnya.

“Ini sejalan dengan program KEMENPAREKRAF yang terus gencar mendorong sinergi antar mata rantai usaha pariwisata dan ekonomi dengan mengoptimalkan menjalin kemitraan usaha pariwisata dengan UMKM sector ekonomi kreatif,” tutup Celline.(rls)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved