Breaking News:

Berita Siak

Seusai Habisi Nyawa Istri, Suami di Siak Ini Akhiri Hidup di Pondok Sawit Belakang Rumah

Seorang suami di Siak memutuskan untuk mengakhiri hidup di pondok sawit belakang rumahnya setelah menghabisi nyawa istri.

Penulis: Mayonal Putra | Editor: Ariestia
Tribunpekanbaru/Mayonal
Seorang suami di Siak memutuskan untuk mengakhiri hidup di pondok sawit belakang rumahnya setelah menghabisi nyawa istri. FOTO: Latifa (5) tertidur di samping jasad ibunya Novi H yang dibunuh oleh ayahnya Inun, Jumat (11/3/2022) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Seorang suami di Siak memutuskan untuk mengakhiri hidup di pondok sawit belakang rumahnya setelah menghabisi nyawa istri.

Seusai menebas leher istri menggunakan sabit egrek Jumat (11/3/2022), Citra Darmawan (38) sempat melarikan diri.

Ia pun diburu Polsek Tualang setelah menerima laporan atas kejadian itu.

Baca juga: Suami Di Siak Bacok Leher Istri Di Depan Putrinya, Diduga Karena Cemburu Korban Buka Warung Nasi

Namun Sabtu (12/3/2022) anggota Polsek Tualang menemukan pelaku Citra Darmawan tidak jauh dari rumahnya.

Citra Darmawan alias Inung ditemukan di pondok sawit tidak jauh di belakang rumahnya.

“Pelaku ditemukan di belakang rumahnya tepatnya di pondok ladang Sawit Kampung Maredan dalam keadaan gantung diri,” kata Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Susanto kepada Tribunpekanbaru.com.

Setelah ditemukan pihak kepolisian langsung mengevakuasi mayat pelaku. Padahal sebelumnya, Kapolsek Tualang diperintahkan oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto untuk melakukan pencarian terhadap pelaku.

Atas perintah itu, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa melalui tim Opsnal Polsek Tualang dipimpin oleh Panit Reskrim Iptu Andi Susanto melakukan pengejaran dan pencarian terhadap pelaku pembunuhan istrinya tersebut.

“Pada hari Sabtu 12 Maret 2022, sekira pukul 13.00 WIB, Pelaku( Suami Korban ) ditemukan dalam keadaan gantung diri,” kata dia.

Ia menguraikan kronologi kejadian pembunuhan tersebut, yang terjadi pada Jumat, 11 Maret 2022 sekira pukul 15.30 WIB.

TKP berada di Jalan Lintas Maredan menuju Simp Bakal RT 001 RW 002 Simpang Pak Haji, Kampung Maredan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak.

Pelaku merupakan suami dari korban Novi H (30). Adapun barang bukti pembunuhan ini adalah 1 bilah sabit egrek yang berlumuran darah.

Kronologi kejadiannya bermula pada Jumat, 11 Maret 2022 sekira pukul 15.30 WIB terjadi pembunuhan atas nama korban Novi H. Pelaku adalah suami Novi H sendiri, yang tidak bisa menahan rasa cemburu.

“Sebelum kejadian, sekira pukul 15.00 WIB korban pulang acara wiridan dan singgah di rumah atau warung ibunya, Martaleni. Korban datang dengan membawa bontotan atau makanan, kemudian ibu korban menyampaikan kepada korban untuk antarkan dulu bontotan tersebut ke suaminya,” kata AKP Alvin.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved