Breaking News:

Berita Riau

PKS Riau Tegas Tolak Pengunduran Pemilu, Gelar Rakerwil Songsong Pemilu 2024

Saat menggelar Rakerwil 2022, Sabtu (12/3/2022), PKS Riau dengan tegas menolak pengunduran pelaksanaan pemilu

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PKS Riau 2022, Sabtu (12/3/2022). PKS Riau tegas tolak pengunduran Pemilu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) 2022, Sabtu (12/3/2022), dalam kesempatan itu dengan tegas PKS Riau menolak pengunduran pelaksanaan pemilu.

Rakerwil yang dihadiri Gubernur Riau Syamsuar ini bertajuk “Semangat Transformasi dan Kolaborasi” yang merupakan turunan dari dari Rakernas PKS 2022, "Semangat Kolaborasi dan Transformasi Digital, Menuju Menang Pemilu 2024".

Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmizi, saat sambutan menuturkan, bahwa Transformasi dan Kolaborasi menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan.

Keduanya saling berkelanjutan dan tidak bisa dipisahkan satu dengan lainnya.

"Pada era digitalisasi dan arus informasi yang begitu deras, maka PKS berusah maksimal untuk terus berbenah diri melakukan tranformasi digital, dengan membuat digitalisasi program-program kerja,"ujar lulusan Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir tersebut.

Diungkapkannya, semangat tranformasi dalam skala partai PKS sudah dilakukan, baik dalam perekrutan, pendidikan dan pembinaan anggota.

Bahkan, perekrutan kepemimpinan partai pun dilakukan dengan semangat kolaborasi.

"Semangat tranformasi untuk menjadi bangsa yang lebih baik tidak akan terwujud kecuali dengan kolaborasi antar anak bangsa. Maka menjadi kewajiban kita semua untuk merawatnya, menjaganya, sebagai rumah kita bersama,"jelasnya.

Sebagai partai yang mengusung Islam Rahmatan lil ‘Alamin yang moderat, maka PKS dalam agenda-agendanya mengedepankan silaturahim kebangsaan, lintas partai, lintas ormas dan lintas elemen masyarakat.

Ahmad Tarmizi melanjutkan, ke depan PKS Riau melalui Rakerwil 2022 ini hendaknya mampu berkonsolidasi baik di internal maupun eksternal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved