Breaking News:

Berita Riau

PPP Riau Siapkan Strategi Unik, Tidak Mau Anjlok Lagi di Pemilu 2024, Apa Strateginya?

Sejumlah strategi dipersiapkan PPP Riau di semua tingkatan pengurus dala menghadapi Pemilu 2024

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal saat menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab), sebagaimana yang digelar di DPC se- Kota Pekanbaru, Minggu (13/3/2022) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Riau tidak ingin mengulangi kesalahan pada pemilu 2019 silam.

PPP bergerak cepat untuk menatap Pemilu tahun 2024.

Sejumlah strategi dipersiapkan partai berlambang Ka'bah ini di semua tingkatan pengurus.

Seperti mempercepat digelarnya Musyawarah Anak Cabang (Musancab), sebagaimana yang digelar di DPC se- Kota Pekanbaru, Minggu (13/3/2022) malam, yang langsung dihadiri oleh Ketua DPW PPP Riau, Syamsurizal.

Sebagaimana diketahui sebelumnya PPP mengalami suara anjlok di seluruh daerah di Riau, terutama untuk jumlah kursi anggota di DPRD Riau.

Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal, mengatakan agenda ini bagian dari strategi partai untuk memenangkan pemilu 2024 mendatang.

Diawali dengan pembentukan struktur kelembagaan dari tingkat anak cabang hingga anak ranting.

"Sampai nanti kita aktifkan badan otonomi PPP seperti Angkatan Muda Ka'bah, Gerakan Pemuda Ka'bah, Generasi Muda Pembangunan Islam. Itu akan kita hidupkan segera karena itu jadi ujung tombak kita," ujarnya.

Syamsurizal yang juga menjabat anggota DPR RI ini meminta jajaran pengurus untuk menyiapkan petugas-petugas sampai di tempat pemungutan suara saat berlangsungnya Pemilu nanti.

"Program berikutnya kita akan perkenalkan PPP melalui baliho-baliho pada peringatan hari besar Islam. Kita akan perintahkan PAC dan DPC membuat baliho untuk hari-hari besar itu, terutama saat Ramadan," urai Syamsurizal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved