Breaking News:

Berita Dumai

Peringatan Isra Miraj di Dinas PUPR, Wali Kota Dumai Imbau Pegawai Agar Jaga Sholat 5 Waktu

Wali kota Dumai, Paisal mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PUPR, sebagai langkah muhasabah untuk menjadi orang yang lebih baik.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: CandraDani
IST
Wali Kota Dumai, Paisal saat menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut bulan suci ramdhan 1443 H, di Dinas PUPR Dumai, Jumat (18/3/2022). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Wali Kota Dumai, Paisal menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR Dumai, pada Jumat (18/3/2022).

Kegiatan, peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW  dan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H‎, dihadiri Plt Kepala Dinas PUPR Dumai, Reza dan seluruh Kabid dan pegawai PUPR.

Pada kesempatan tersebut, Wali kota Dumai, Paisal mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PUPR, sebagai langkah muhasabah untuk menjadi orang yang lebih baik.

"Jangan takut untuk berubah ke arah yang lebih baik, ibadah yang semakin baik, sehingga berubah untuk kebaikan itu bagus," Imbuhnya.

Dirinya meminta kepada Kepala Dinas PUPR, untuk mengajak pegawainya selalu menjalankan sholat lima waktu berjamaah bagi yang muslim, karena dengan menjaga sholat tentunya pekerjaan akan semakin baik.

Ia mengaku, beberapa pekan ke depan umat muslim akan memasuki bulan yang penuh berkah, untuk itu mari luruskan niat, untuk menjadikan ramdhan tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Pada kesempatan tersebut, Paisal meminta kepada seluruh pegawai di PUPR untuk menjaga kekompakan dalam mewujudkan Dumai kota Idaman.

" Dinas PUPR ini merupakan Dinas yang memiliki peran besar dalam mewujudkan wajah Dumai yang cantik, jadi saya minta jaga kekompakan, baik antara Kabid maupun Kadis, jadi harus bekerjasama," pesannya

Sementara, Kepala Dinas‎ PUPR Dumai, Reza mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Dumai, yang juga memberikan pencerahan kepada pegawai PUPR Dumai.

"Semoga dengan kegiatan ‎ini kita semakin bersemangat dalam menyambut bulan suci ramdhan, dan tetap semangat bekerjasama dalam mencapai tujuan Dumai Kota Idaman," pungkasnya.

( Tribunpekanbaru.com/Donny Kusuma Putra)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved