Breaking News:

Berita Dumai

Dikunjungi Tribun Pekanbaru, Wali Kota Paisal : Terima Kasih Sudah Promosikan Dumai

Menurut Wali Kota Dumai, Paisal merupakan media yang besar yang Link nya bisa sampai ke tingkat Pusat atau nasional bahkan Internasional.

Penulis: Donny Kusuma Putra | Editor: CandraDani
Tribunpekanbaru.com/Doni Kusuma
Manegemen Tribun Pekanbaru saat bersilaturahmi dengan Wali Kota Dumai, Paisal, Selasa (22/3/2022) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI- Managemen Tribun Pekanbaru mengunjungi Wali Kota Dumai, Paisal di Kantor Wali Kota Dumai, pada selasa (22/3/2022).

Kedatangan Manegemen Tribun Pekanbaru, yang dipimpin oleh, Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Purnomo, Pemimpin Redaksi, Syarief Dayan ‎maneger Sirkulasi Arya, Manager produksi, Harismanto, disambut hangat oleh Wali Kota Dumai, Paisal.

Audensi bersama Wali Kota Dumai, Paisal didampingi Plt Kadis Kominfo Dumai, Khairil Adli diwakili Kabid IKP Muhamad Sadam.

Pemimpin Redaksi, Syarief Dayan dan Paisal saling berdiskusi terkait Kota Dumai, dan perkembangan Tribun Pekanbaru, bahkan suasana menjadi hangat ketika diskusi tersebut menciptakan langkah langkah pembangunan di Kota Dumai, sekaligus mempromosikan Dumai, ke luar daerah.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai, Paisal mengucapkan terima kasih kepada managemen Tribun Pekanbaru, yang telah menyambangi Dumai.

Ia menambahkan, Media Tribun Pekanbaru, merupakan media yang besar yang Link nya bisa sampai ke tingkat Pusat atau nasional bahkan Internasional.

Bukan hanya itu saja, tambahnya, peran media sangat penting untuk pembangunan di Kota Dumai, untuk itulah dirinya merasa senang bisa di sambangi oleh media Tribun P‎ekanbaru.

Paisal mengaku, bahwa saat ini pihaknya masih fokus untuk mempercantik wajah Kota Dumai, dengan banguanan bangunan yang bisa menjadi daya tarik wisatawan dalam maupun luar daerah.

"Saat ini kita sedang membangun Icon kota Dumai, yakni Dumai Islamic Center, yang nantinya akan menjadi daya tarik Dumai, dan saat ini sedang berlangsung pembangunannya," katanya,

Bukan hanya itu saja, tambahnya, Ia juga sedang mempercantik Dumai, dimalam hari dengan penerangan, selanjutnya ‎membuat pusat pusat kuliner yang menambah daya tarik kota Dumai.

Menurutnya di kota Dumai, ini banyak potensi-potensi Pariwisata dan potensi penerimaan asli daerah (PAD) yang harus terus di ekspos, sehingga peran serta media seperti Tribun Pekanbaru, sangat dibutuhkan untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di Kota Dumai, hingga tingkat provinsi maupun Nasional.

Untuk membangun potensi potensi pariwisata di Kota Dumai, serta potensi PAD, menurut Paisal, peran serta pemerintah Provinsi Riau dan Pusat sangat dibutuhkan.

"Seperti akses jalan di Dumai, yang menjadi kewenangan pusat dan ‎Provinsi sudah banyak yang rusak, untuk itulah perlu bantuan Media seperti Tiribun untuk mengeksposnya, sehingga pemerintah pusat dan Provinsi tau apa yang benar benar di butuhkan oleh Dumai, karena jika hanya mengandalkan APBD tentunya pembangunan akan terbatas," jelasnya.

Paisal mengucapkan terima kasih kepada Tribun Pekanbaru, yang sudah membantu mempromosikan kota Dumai, hingga ke tingkat Nasional, bahkan jika bisa ke Tingkat Internasional.

"Jangan bosan bantu mempromosikan Kota Dumai, tanpa bantuan rekan rekan media terlebih Tribun, mungkin Dumai, tidak dikenal ketingkat Nasional, semoga kerjasama yang sudah terjalin bisa lebih baik lagi, kita juga siap dikritik jika ada kebijakan yang salah atau tidak berpihak pada masyarakat," ucapnya.

Sementara, Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Syarief Dayan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Wali Kota Dumai, yang telah menerima kunjungan managemen Tribun Pekanbaru.

"Tadi kita sudah berbicara banyak terkait kota Dumai, dan memang banyak hal-hal yang harus di promosikan hingga tingkat nasional, kita siap untuk membantu Pemerintah kota Dumai, dalam memajukan kota Pelabuhan ini," sebutnya.

Menurutnya, diskusi hangat yang telah dilakukan ini tentunya akan menjadi catatan Tribun Pekanbaru, ‎untuk ikut membantu Kota Dumai, dalam hal itu terkait pemberitaan.

"Yang jelas kita siap membantu, dan memang Dumai, ini banyak potensi potensi yang harus di ketahui oleh orang luar, seperti pariwisata dan saat ini Dumai Islamic Center yang saya rasa akan menambah daya tarik Kota Dumai," pungkasnya.( Tribunpekanbaru.com/donny kusuma putra)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved