Breaking News:

Berita Pekanbaru

Polantas Sampai Datang Bantu Uraikan Kemacetan Akibat Antrean Bio Solar Di SPBU Di Pekanbaru

Antisipasi macet sekitar pukul 20.00 WIB petugas Polantas langsung datang ke SPBU dan meminta mobil yang antri sampai keluar SPBU untuk tetap jalan.

Penulis: Rino Syahril | Editor: CandraDani
Tribun Pekanbaru/Doddy Vladimir
Sejumlah kendaraan masih mengantri panjang untuk dapat membeli BBM jenis solar di SPBU yang ada di Pekanbaru, Selasa (22/3/2022). (www.tribunpekanbaru.com/Doddy Vladimir). 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Antrian pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) Bio Solar di SPBU hingga, Selasa (22/3) terus terjadi di Kota Pekanbaru.

Misalnya di SPBU Jalan Imam Munandar setelah Tempat Pemakaman Umum (TPU) sebelah kiri arah Jalan Lintas Timur, Kota Pekanbaru.

Antrian panjang pengisian Bio Solar terjadi Senin malam dan antrian mobil keluar SPBU hampir sampai ke TPU Jalan Imam Munandar.

Akibatnya macet panjang terjadi dari penurunan setelah Kantor Tribun Pekanbaru sampai SPBU.

Deni yang ikut antri mengisi Bio Solar mengatakan, ia sudah ikut antrian sekitar 1 jam.

"Saya sudah 1 jam ikut antrian," ujarnya.

Untuk isi bio solar kata Deni, dirinya sudah mencari di beberapa SPBU tapi banyak yang kosong dan barulah dapat disini.

"Tapi saya harus ikut antrian yang panjang," ucapnya.

Antisipasi macet sekitar pukul 20.00 WIB petugas Polisi Lalu Lintas langsung datang ke SPBU dan meminta mobil yang antri sampai keluar SPBU untuk tetap jalan.

Personil Polantas membantu mengurai kemacetan akibat antrean solar di sebuah SPBU di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Selasa (22/3/2022) malam.
Personil Polantas membantu mengurai kemacetan akibat antrean solar di sebuah SPBU di Jalan Imam Munandar, Pekanbaru, Selasa (22/3/2022) malam. (IST)

Selanjutnya, Petugas Polisi Lalu Lintas dan pihak SPBU menjaga pintu masuk SPBU dan menyampaikan ke mobil yang mau isi solar datang lagi sekitar pukul 22.00.

Pengemudi yang sempat ikut antrian di luar SPBU kecewa, karena disuruh tetap jalan dan tidak boleh mengisi bio solar saat itu, kalau mau ngisi bio solar datang pukul 22.00.

"Saya sempat ikut antrian, tapi disuruh jalan dan datang lagi pukul 22.00," ujar seorang supir truk.

Kemudian pantauan Tribun, Selasa (22/3) siang antrian pengisian bio solar juga terjadi di SPBU Jalan Soekarno - Hatta Kota Pekanbaru.

Antrian mobil mengisi bio solar mengular sampai keluar SPBU.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved