Breaking News:

Berita Inhu

Sertijab Sejumlah Pejabat Utama Di Polres Inhu Riau, Ini Pesan Kapolres AKBP Bachtiar Alponso

Sejumlah pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah, Wakapolres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo yang akan mengikuti pendidikan Sespimen angkatan 62/2022

Penulis: Bynton Simanungkalit | Editor: CandraDani
IST
Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso menyaksikan penandatanganan berita acara Sertijab sejumlah PJU Polres Inhu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, RENGAT - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), AKBP Bachtiar Alponso pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Inhu.

Sejumlah jabatan yang melaksanakan Sertijab antara lain, Waka Polres Inhu, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Kelayang, Kapolsek Peranap dan Kapolsek Kuala Cenaku.

Upacara Sertijab itu digelar dihalaman Mapolres Inhu Selasa, (22/3/2022) pagi dengan perwira upacara, Kasat Samapta Polres Inhu AKP Matius Ashairi dan komandan upacara, Ipda Ario Setiady.

Sertijab tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Riau nomor:KEP/101/III/2022 tanggal 14 Maret 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau dan keputusan Kapolda Riau nomor: KEP/102/III/2022 tanggal 14 Maret 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Sejumlah pejabat yang melaksanakan Sertijab antara lain, Wakapolres Inhu, Kompol Zulfa Renaldo yang akan mengikuti pendidikan Sespimen angkatan 62 tahun 2022.

Jabatan baru Wakapolres Inhu kini dijabat oleh Kompol Dwi Yatmoko sebelumnya sebagai Kabag Ops Polres Pelalawan.

Kemudian, Kabag Ops Polres Inhu, dari Kompol Suratman akan menduduki jabatan sebagai Renmin Ditlantas Polda Riau kepada Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Pelalawan.

Lalu, Kasat Intelkam Polres Inhu dari AKP Ari Surya akan menduduki jabatan baru sebagai Panit 4 Subdit Intelkam Polda Riau kepada pejabat baru, AKP Achri Dwi Yunito sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Polres Kampar.

Selanjutnya, Kapolsek Kelayang dari AKP Osben Samosir akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Tempuling Polres Indragiri Hilir (Inhil) kepada AKP Sutarja sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuala Cenaku.

Kapolsek Kuala Cenaku, dari AKP Sutarja kepada AKP Jhonson Hatigoran Sitompul sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Binops Bagian Ops Polres Inhu.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved