Breaking News:

Berita Bengkalis

Kantor Camat Baru Tualang Mandau Diresmikan, Bupati Bengkalis : Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Salah satu tujuan pembangunan gedung kantor Kecamatan Talang Mandau merupakan wujud komitmen Pemerintah Bengkalis untuk pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: CandraDani
IST
Bupati Bengkalis, Kasmarni meresmikan Gedung Baru Camat Tualang Mandau, Rabu (23/3). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Gedung baru kantor Camat Tualang Mandau resmi digunakan pemerintahan kecamatan. Penggunaan bangunan baru ini ditandai dengan pembukaan tirai papan nama Kantor oleh Bupati Bengkalis Kasmarni saat peresmian, Rabu (23/3) siang.

Kasmarni berharap kemegahan gedung yang baru diresmikan ini, dapat berbanding lurus dengan semangat kerja yang produktif disertai pengabdian yang berpihak kepada masyarakat.

Karena pembangunan gedung kantor Kecamatan Talang Mandau merupakan wujud komitmen Pemerintah Bengkalis, dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

Gedung baru Camat Tualang Mandau memakan biaya senilai Rp 10,5 miliar. Dibangun bertujuan untuk semakin meningkatkan kedudukan, fungsi dan peran strategis Kecamatan Talang Mandau.

Kasmarni juga meminta Camat Talang Mandau dan staf agar benar benar harus diikuti dengan peningkatan kualitas produktifitas dan kinerja.

Disiplin pegawai dan pelayanan kepada masyarakat harus menjadi lebih optimal.

“Yang tidak kalah penting, keberadaan gedung baru ini juga harus dapat membuktikan bahwa program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan Pemerintah Bengkalis di Kecamatan Talang Mandau, dapat berlangsung baik, transparan, serta berdaya dan berhasil guna untuk seluruh masyarakat,’’ tambahnya.

Bupati juga minta agar seluruh pelayanan yang menjadi kewenangan Camat harus senantiasa diinformasikan dan disosialisasikan dengan baik kepada masyarakat.

Benar- benar dilaksanakan sesuai standar operasional pelayanan.

“Betul betul harus sesuai dengan pedoman pelayanan administrasi kecamatan,” tegas Kasmarni.

Kepada warganya di Kecamatan Talang Muandau Bupati berharap dapat mendukung dan berpartisipasi aktif membantu dan mengawal kinerja pemerintahan di kecamatan yang memiliki 9 desa ini.

“Bila dalam pelayanan yang diberikan ditemukan hal hal yang tidak optimal, saya harapkan hal itu dapat disampaikan kepada saya, sehingga secepatnya dapat dilakukan perbaikan dan peningkatan kualitasnya,” tandasnya.(Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved