Breaking News:

Berita Riau

Ajak Bergembira Anak Yatim Saat Ramadhan, Demokrat Riau Beri Santunan dan Baju Muslim

Demokrat Riau memberikan santunan dan pakaian busana muslim untuk anak yatim sempena menyambut Bulan Ramadhan

Penulis: Nasuha Nasution | Editor: Nurul Qomariah
Istimewa
Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho saat memberikan santunan kepada anak yatim. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Riau mengajak anak yatim di Pekanbaru untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan dengan penuh sukacita.

Pada kesempatan itu juga Demokrat Riau memberikan santunan dan pakaian busana muslim untuk anak yatim dari panti asuhan tersebut

Kegiatan yang dipimpin langsung Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho ini turut dihadiri sejumlah pejabat teras Demokrat Riau.

Di antaranya Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya, Anggota Fraksi Demokrat DPRD Riau serta beberapa ketua DPC Demokrat dari kabupaten/kota.

Dalam acara tersebut juga digelar pemberian tausyiah, doa bersama, makan bersama, pemberian sembako untuk masyarakat sekitar kantor Demokrat Riau.

Hingga pemberian santunan serta busana muslim baru kepada anak yatim Panti Asuhan Nurul Amal, Kelurahan Sidomulyo Timur, Pekanbaru.

Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho mengatakan, kegiatan tersebut sengaja ditaja pihaknya untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Di mana, Demokrat Riau, ingin berbagi semangat untuk menjalani ibadah selama Ramadhan kepada seluruh masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud syukur karena dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Kami ingin membagi semangat untuk beribadah selama bulan suci ini," ujar Agung Nugroho.

Dikatakan dia, Demokrat Riau konsisten dengan konsep "sama rasa" dengan masyarakat. Apalagi, momentum kali ini benar-benar harus di manfaatkan masyarakat sebaik mungkin. Sehingga ada rasa semangat untuk menjalani ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Untuk santunan yang diberikan, kata dia, Demokrat Riau menyiapkan ratusan sembako untuk dibagikan kepada masyarakat dan juga anak yatim.

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan busana muslim yang dapat di gunakan anak-anak dari panti asuhan untuk bulan Ramadhan dan juga untuk berlebaran nanti.

"Tadi kami sudah minta ukur semua. Kami yang akan bayar ke tukang jahit. Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa di gunakan untuk hal-hal positif,"jelasnya.

( Tribunpekanbaru.com / Nasuha Nasution )

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved