Breaking News:

Mayat Dalam Septic Tank di Bengkalis

Begini Kronologis Penemuan Mayat Mira Marlina di Dalam Septic Tank di Bengkalis

Satreskrim Polres Bengkalis tengah menyelidiki kasus temuan mayat perempuan di dalam septic tank yang belakangan identitasnya diketahui

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di septic tank lokasi ditemukannya mayat Mira Marlina (22) di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan Bengkalis. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Sesosok mayat perempuan yang ditemukan di dalam septic tank di Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Riau telah diketahui identitasnya.

Korban bernama Mira Marlina yang berumur 22 tahun.

Satreskrim Polres Bengkalis tengah menyelidiki kasus temuan mayat perempuan di dalam septic tank tersebut.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis Ipda Dodi Ripo membeberkan kronologis kasus penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut.

Korban Mira Marlina (22) diketahui pihak keluarga sudah tidak berada di rumahnya selama beberapa hari.

Tepatnya sejak Jumat (1/4/ 2022) sore. Hal itu terungkap setelah petugas melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi.

"Dari keterangan kakak korban bernama Nani saat dirinya pulang kerja sekitar pukul 17.40 WIB ketika sampai rumah korban bernama Mira sudah tidak di rumah,” ujarnya.

Saat itu juga satu unit Notebook Samsung dan dompet berisi uang Rp 3.200.000 juga lenyap bersama hilangnya Mira Marlina.

"Saat sampai di rumah saksi sempat melihat ada bekas kaki dari pintu belakang rumah," terang Dodi.

Hingga Minggu pagi korban tidak juga kembali. Orangtua korban pagi itu mencoba melakukan pencarian sekitar belakang rumah.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved