Breaking News:

Mayat Dalam Septic Tank di Bengkalis

Hasil Autopsi Mayat Wanita di Septic Tank di Bengkalis,Ditemukan Tanda Kekerasan, Benarkah Dibunuh?

Satreskrim Polres Bengkalis memastikan mayat yang ditemukan di septic tank di Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Bengkalis merupakan korban pembunuhan

Penulis: Muhammad Natsir | Editor: Nurul Qomariah
ISTIMEWA
Mayat perempuan di dalam septic tank rumah kosong di Bantan Tua, Bengkalis dipastikan polisi korban pembunuhan berdasarkan hasil autopsi. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Satreskrim Polres Bengkalis memastikan mayat yang ditemukan dalam septic tank warga Desa Bantan Tua, Kecamatan Bantan Bengkalis merupakan korban pembunuhan.

Dugaan ini diperkuat dengan hasil autopsi yang dilakukan kemarin malam.

Demikian diungkapkan Kanit Pidum Satreskrim Polres Bengkalis Ipda Dodi Ripo kepada Tribunpekanbaru.com, Senin (4/4/2022) pagi.

Menurut dia secara umum memang ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada jasad korban.

"Secara detail nanti kita sampaikan, pada intinya memang ada di temukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Dugaan kekerasan inilah yang menyebabkan kematian," tambahnya.

Sejauh ini pihak kepolisian masih terus mendalami semua alat bukti dan keterangan saksi. Dugaan utama memang pembunuhan.

"Terkait pelakunya belum bisa kita sampaikan, nanti setelah semuanya selesai akan kita informasikan lebih lanjut," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya Warga Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan dikejutkan dengan penemuan sosok mayat, Minggu (3/4). Mayat berjenis kelamin perempuan ini ditemukan membusuk di dalam septic tank warga Dusun Taman Sari desa tersebut.

Foto penemuan ini sempat heboh di media sosial.

Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP Meki Wahyudi melalui Kanit Pidum Ipda Dodi Ripo membenarkan terkait adanya temuan mayat tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved